Pippa Middleton Didampingi Pria Misterius

Pippa Middleton & Pria Misterius
Sumber :
  • Daily Mail

VIVAnews - Pippa Middleton tak pernah berhenti menjadi sorotan. Di mana pun ia berada, wanita berusia 27 tahun ini selalu menjadi bidikan kamera. Seperti yang terjadi saat Pippa menyaksikan pertandingan tenis Perancis Terbuka di Paris.

Saat itu, Pippa yang sedang menonton pertandingan dan tak sendirian. Ia dikelilingi teman-temannya dan seorang pria tak dikenal. Pria itu mengenakan jas dan terlibat obrolan yang akrab dengan adik ipar Pangeran William tersebut.

Seperti dikutip dari Daily Mail, setelah menonton tenis, kemudian Pippa dan kelompok kecilnya itu beserta sang pria misterius ini menuju ke sebuah restoran mewah untuk makan malam. Lalu, rombongan itu melanjutkan perjalanan ke Club Montana.

Prabowo Silaturahmi ke SBY di Cikeas, Demokrat: Pertemuan Konstruktif 2 Negarawan

Klub ini adalah yang terkenal di Paris dan sering dikunjungi selebriti papan atas ketika datang ke Paris seperti Kate Moss, Victoria Beckham dan Lenny Kravits. Lagi-lagi, ia didampingi pria yang tak diketahui namanya itu.

Ia berjalan dengan tenangnya. Rambut gelapnya dibiarkan tergerai dan berjalan di samping pria tersebut dengan wajah penuh senyum. Saat ditanya para fotografer, apakah dia kekasih Pippa, pria itu menjawab," Bukan. Hanya teman," ujarnya.

Saat ini, Pippa memang sedang menjalin hubungan serius dengan mantan atlet kriket asal Inggris. Alex Loudon. Loudon adalah teman dekat Pangeran William. (adi)

Kapten Liverpool Virgil van Dijk

Liverpool Dibantai Atalanta di Kandang Sendiri, Van Dijk: Sakitnya Tuh di Sini

Kapten Liverpool Virgil van Dijk mengatakan timnya memainkan taktik penguasaan bola dengan ceroboh saat dikalahkan Atalanta 0-3 dalam leg 1 perempat final Liga Europa.

img_title
VIVA.co.id
12 April 2024