Paris Hilton Datang Menyaksikan GP Catalunya

Paris Hilton
Sumber :
  • AP Photo/Charles Sykes

VIVAnews - Sosialita asal Amerika Serikat, Paris Hilton, dijadwalkan akan hadir di MotoGP Catalunya, Spanyol, Minggu 5 Juni 2011. Paris bukan cuma berwisata melihat motor besar berpacu di atas lintasan, tapi juga mengunjungi tim yang menggunakan namanya.

Ya, ada sebuah tim yang bertarung di kelas 125 cc bernama Paris Hilton Racing Team. Tim ini bermarkas tidak jauh dari Sirkuit yang digunakan untuk balapan akhir pekan ini. Momen tersebut dianggap tepat untuk mendatangkan perempuan yang merupakan pewaris Hotel Hilton itu.

Seperti dilansir Road Racing World, Paris direncanakan akan datang menggunakan helikopter pukul 10.00 pagi waktu setempat. Setelah itu akan diadakan sesi foto bersama penggemar dan ditemani dua pebalap Paris Hilton Racing Team, Sergio Gadea dan Maverick Vinales. Namun, Vinales menolak jika disebut kedatangan Paris bakal mengurangi konsentrasi dirinya dan Gadea di atas lintasan.

"Kenyataan bahwa Paris Hilton akan ada di sini (Catalunya) hari Minggu nanti tidak akan membuat perhatian kami teralih. Tapi jelas hal itu akan jadi motivasi tambahan," kata Vinales.

Terinspirasi Langkah Indonesia, Amerika Serikat Suarakan Penundaan dan Perubahan Kebijakan EUDR
Dokter sekaligus influencer, Qin Huilan tampil di ajang Paris Fashion Week.

Berawal dari Hobi Pakai Brand Mewah, Selebgram Berusia 70 Tahun Ini Debut di Paris Fashion Week

Di usia yang tak muda lagi, Qin Huilan baru saja memulai debut di runway Paris Fashion Week. Qin Huilan berjalan di peragaan busana Miu Miu Fall/Winter 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024