Tren Bedah Kosmetik: Telinga Lancip Ala Peri

Legolas
Sumber :

Antre Open House Jokowi Sempat Ricuh, Istana Minta Maaf

VIVAnews –  Berkat film sukses sekual Lord of The Ring, kaum peri yang digambarkan sebagai makhluk cantik sempat menjadi  tren di dunia fashion. Kini, bentuk telinga ala Legolas menjadi tren  yang populer dalam bedah kosmetik.

Seorang seniman, Steve Haworth, menyatakan akan membuat telinga mirip tokoh fantasi dengan biaya US$600 atau sekitar Rp500 ribu. Dalam sebudah prosedur bedah,  ia akan membuat sayatan di dalam tulang rawan dan menambalkan tepinya menjadi sebuah sudut yang lancip.

Eid Homecoming: Transaction of EV Charging Station Up to Fivefold

Tren kecantikan ini mendapat respon positif. Pesanan bedah plastik lewat internet mengalir. Bahkan ada pula diskusi bagaimana mendapatkan bentuk telinga tang lancip dengan lebih baik. Seorang pemesan, Jordan Houtz, menyebut  tren kecantikan ini sangat menarik dan mencerminkan kepribadiannya.

Namun, karena Haworth tidak memiliki lisensi kesehatan, prosedural bedah tidak boleh menggunakan obat bius.

Shin Tae-yong Coret Nathan Tjoe-A-On, Ini 23 Pemain Timnas Indonesia U-23 di Piala Asia

Selain itu, prosedur ini bisa membahayakan penggunanya. Sayatan pada telinga akan merusak bagian telinga dan menyebabkan catat tak terduga. Selain itu risiko infeksi dapat menjadikan kerusakan parah pada telingan dalam beberapa hari. (sj)

 

ilustrasi olahraga lari.

Olahraga Ini Ampuh Bakar Lemak Opor dan Rendang, Bye-bye Perut Buncit!

Setelah mengonsumsi banyak makanan berlemak, jangan lupa melakukan aktivitas olahraga agar lemak-lemak yang menumpuk di tubuh bisa terbakar.

img_title
VIVA.co.id
10 April 2024