Konser KIMCHI, Ribuan Fans Penuhi Istora

Super Junior
Sumber :
  • Allkpop

VIVAnews - Konser KIMCHI (Korean Idols Music Concert In Indonesia) akan digelar malam ini pukul 19.00 WIB di Istora Senayan. Sejumlah artis dan penyanyi seperti Super Junior, Park Jung Min, The Boss, Girls Day, X-5 akan memanjakan sekitar 8.000 penonton.

Walau konser masih akan digelar nanti malam, ribuan penggemar musik pop Korea, sudah mulai mengantri sejak pukul 13.00 WIB. Mereka rata-rata adalah remaja putri yang datang dari berbagai daerah seperti Jakarta, Bandung, Depok, dan Bogor.

Dengan mengenakan kaus bertuliskan band Korea favorit para penggemar dengan sabar dan antusias mengantri untuk bisa masuk ke area konser. Salah satunya adalah Mirna, yang berasal dari Bandung. Ia mengungkapkan kalau dirinya dan 75 teman lainnya rela datang sejak pagi.

"Datang tadi  jam 8 pagi, ada 73 perempuan dan 2 orang laki-laki. Kami Alhamdulillah mendapatkan tiket semua, beli hasil tabungan kami. Walau tiket festival, yang penting bisa melihat Suju (Super Junior)," katanya.

Padahal, kabarnya grup Suju baru mendarat di Indonesia pukul 17.00 WIB. Sementara itu, Park Jung Min, personel boyband SS501 sudah datang sejak kemarin. Ia juga sempat menggelar konfrensi pers pada Jumat, 4 Juni kemarin.

"Selamat malam, aku senang, aku sangat bersemangat. Banyak fans setiap negara yang saya kunjungi, saya senang bertemu fans di Asia Tenggara, termasuk Indonesia yang luar biasa," ujar Park Jung Min, saat konferensi pers KIMCHI 2011 di Hotel Sultan. (eh)

Banyak Pasien Berobat ke Luar Negeri, Rumah Sakit di Indonesia Kini Dibuat Layaknya Hotel Bintang 5
Konversi motor BBM menjadi motor listrik.

Kementerian ESDM Ajak Masyarakat Konversi Motor BBM ke Listrik Gratis, Begini Caranya

Masyarakat pengguna kendaraan motor beroda dua yang berbahan bakar minyak (BBM) bisa melakukan konversi menjadi motor listrik secara gratis.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024