Mengapa Titi Kamal Gandeng Anji ‘Drive’

VIVAnews - Titi Kamal memang sedang memang dikabarkan sedang dekat dengan Anji 'Drive'. Tapi, affair aktris yang akrab disapa Tikam ini dengan Anji tak lain untuk urusan proyek musik bersama.

Anies Buka Peluang Maju Pilgub Jakarta: Saya Baru Satu Periode

Tikam berperan menjadi kekasih Anji hanya dalam video klip lagu duet mereka yang terbaru. Kekasih Christian Sugiono ini memang menggaet Anji untuk debut albumnya yang bakal rilis awal 2009 ini.

Namun, mengapa Anji lebih memilih berduet dengan Tikam? Padahal, Rini, kekasih Anji sendiri adalah jawara 'Indonesia Idol'. 'Iya sih, pengennya, mau duet juga dengan Rini. Tapi, nggak bisa karena kita beda label," kata Anji ditemui di sela pembuatan video klip single ketiganya 'Sekuat Hati' di Wisma Mampang, Jakarta Selatan, pada Jumat, 16 Januari 2009.

Berduet dengan Titi, Anji sudah mantap. Pada 19 Januari mendatang, Titi dan Anji bakal berperan menjadi sepasang kekasih. Tidak serius pastinya. Itu hanya ada dalam adegan syuting video klip single Titi Kamal yang bertajuk 'Resah Tanpamu'.

Dalam adegan video klip tersebut, Anji dan Titi dipasangkan sebagai sepasang kekasih. Mereka melakoni sejoli yang hubungannya terancam bubar, karena sibuk dengan dunia masing-masing. Anji tetap berperan sebagai anak band, sementara Titi masih memainkan profesinya sebagai model.

Pengambilan gambar dengan Titi, dirasakan Anji sedikit sulit. "Eksekusi rada susah karena hanya one shoot," ujar pria yang selalu bertopi itu. Tapi, untuk urusan suara, Anji bilang, "Untuk lagu ini lebih suara tikam lebih pas," ujar Anji.

Pemain Timnas Indonesia U-23

Bikin 2 Gol ke Gawang Korsel, Begini Kata Rafael Struick

Penyerang Timnas Indonesia U-23 Rafael Struick menilai kemenangan atas Timnas Korea Selatan U-23 adalah buah kinerja tim.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024