Scarlett Johansson Putus Cinta?

Scarlett Johansson
Sumber :
  • AP

VIVAnews - Hubungan asmara antara Scarlett Johansson dengan Sean Penn hanya seumur jagung. Keduanya dikabarkan telah mengakhiri jalinan cinta mereka.

Kabar soal putusnya kisah cinta pasangan yang berbeda umur itu mulai ramai dibicarakan sejak aktris itu tak tampak mendampingi Sean Penn di Festival Film Cannes. Di ajang festival film bergengsi itu, Penn mempromosikan film terbarunya 'The Tree of Life'.

Padahal, sejak diketahui mulai berkencan, keduanya sudah tak terpisahkan. Mereka selalu menghabiskan waktu bersama, mulai dari liburan ke Meksiko sampai menghadiri pernikahan aktris Reese Witherspoon.

Seperti dikutip dari Hollyscoop, Senin, 6 Juni 2011, sejoli ini mulai berkencan sejak Februari lalu. Kedekatan Johansson dengan Penn dimulai ketika artis seksi itu bercerai dari aktor Ryan Reynolds. Bahkan, pada April lalu, keduanya memutuskan tinggal bersama. Sayangnya, hubungan itu tetap tak berjalan baik.

Tetapi, perwakilan kedua artis ini enggan untuk berkomentar. Mereka tidak mengiyakan maupun membenarkan soal kabar putus tersebut.

Perjuangan Dinda Kanyadewi Main Film Badarawuhi di Desa Penari, Make Up sampai 6 Jam
Prabowo Subianto, Airlangga Hartarto, Zulkifli Hasan

Prabowo Ingin Bentuk 'Executive Heavy" dengan Rangkul Semua Parpol, Kata Peneliti BRIN

Pengamat politik yang merupakan Peneliti Utama BRIN menyebut upaya Prabowo Subianto untuk merangkul parpol lain non-pendukungnya, sesuai dengan janji kampanyenya.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024