Sunny 'SNSD' Pingsan Saat Konser

Sunny SNSD
Sumber :
  • soeulmateskoreanaddicts.wordpress.com

VIVAnews - Salah seorang personel grup musik wanita Korea Selatan SNSD, Sunny dikabarkan pingsan saat konser di Saitama Super Arena, Jepang, Minggu 5 Juni 2011 waktu setempat. Seperti dikutip dari laman Allkpop, Sunny harus dibawa ke sebuah rumah sakit untuk mendapatkan perawatan.

Pelaku Ditangkap, Begini Modus Sopir Taksi Online Todong Penumpang Rp 100 Juta

Meski demikian tidak butuh waktu lama bagi pemilik nama asli Lee Soonkyu ini untuk kembali ke atas panggung dan meneruskan penampilannya bersama dengan personel SNSD yang lain. Setelah menjalani perawatan, wanita kelahiran 15 Mei 1989 tersebut kembali naik ke atas panggung.

Saat di atas panggung, Sunny menangis dan meminta maaf kepada para penggemarnya karena membuat mereka khawatir. Sementara itu salah seorang sumber menyebut, kondisi fisik Sunny memang tidak terlalu baik.

Viral Jambret Bawa Kabur Mobil Patroli Polisi di Jaksel, Begini Kronologinya

"Kondisinya tidak terlalu baik sebelum konser. [Namun] ini tidak akan mempengaruhi jadwal mereka," ujar sumber.

Manajemen artis yang menaungi SNSD, SM Entertainment menyatakan, Sunny hanya mengalami kelelahan dan tidak ada masalah kesehatan serius. Seperti diketahui grup musik wanita yang beranggotakan  Taeyeon, Jessica, Sunny, Tiffany, Yuri, Hyoyeon, Sooyoung, Yoona dan Seohyun ini tengah menjalani tur keliling Asia. Selain Jepang, SNSD juga dijadwalkan menggelar konser di Taipei. (adi)

Ketua DPRD Kota Bogor Dorong Pemerintah Beri THR Lebaran bagi Warga Terdampak Bencana
Penyelundupan Pil Koplo di Lapas Yogyakarta (dok istimewa)

Pengunjung Coba Kelabui Petugas Lapas Yogyakarta Simpan Pil Koplo di Betis, Malah Ketahuan

Petugas Lapas Kelas IIA Yogyakarta menggagalkan dua kali penyelundupan pil koplo dari pengunjung kepada warga binaan, salah satunya bermodus menyembunyikan pil di betis.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024