Cinta Laura Takut Gemuk

Cinta Laura
Sumber :
  • VIVAnews/ Gestina Rachmawati

VIVAnews - Sebagai seorang penyanyi sekaligus aktris, Cinta Laura tetap memperhatikan kecantikan dan kebugaran tubuhnya. Cinta pun berusaha agar berat badannya tetap ideal. Sang manajer sekaligus Ibunda Cinta, Herdiana menuturkan, putrinya tersebut sangat takut apabila berat badannya bertambah.

Posko Mudik Perempuan Bisa Cek Kehamilan, Tekanan Darah Hingga Sedia Kondom! Catat Titiknya

"Cinta Laura sangat takut gemuk. Dia kalau sudah tambah 3 kg saja terlihat beda di layar kamera," ujar Herdiana saat menemani Cinta di acara 'Be Champion in Life' di Novotel Mangga Dua, Jakarta Pusat, Senin 6 Juni 2011.

Oleh karena itu, ujar Herdiana, Cinta selalu memilih menu makanannya sendiri. Pelantun 'Oh Baby' itu lebih memilih sayur-sayuran ketimbang masakan cepat saji.

Cerita Pilu Istri dari YouTuber Palestina, Lebaran Malah Jadi Tahanan Kota

"Dia [Cinta] nggak mau masakan cepat saji atau junk food. Dia maunya makanan yang ada sayur, buah. Makanan sehat,"  paparnya.

Menurut Herdiana, Cinta juga menghindari makan malam dan minum susu rendah lemak serta menjalani olahraga rutin.

Viral! Aksi Tak Terpuji Pengemudi Klakson Iringan Jenazah Babe Cabita, Tuai Kecaman Netizen

"Olahraganya ke gym empat kali dalam seminggu. Dia juga menghindari makan malam dan tidak mau makan berlebihan," tutur Herdiana.

Kondisi Lalu Lintas malam Takbiran di Bundaran HI

Lalu Lintas Bundaran HI Padat di Malam Takbiran, Banyak Pemotor Tak Pakai Helm

Kondisi lalu lintas di Bundaran HI saat malam takbiran ini terpantau padat merayap, terlihat sejumlah kendaraan roda dua hingga mobil memadati badan jalan.

img_title
VIVA.co.id
9 April 2024