« Kembali
Julia Perez: Saksi Hari Ini Meringankan
Saksi mengatakan bahwa sutradara memperbolehkan adanya improvisasi dalam adegan.
Maya Sofia, Beno Junianto
Senin, 6 Juni 2011, 18:09 WIB
Julia Perez (Beno Junianto)
Julia Perez (Beno Junianto)

VIVAnews - Sidang kasus perseteruan antara dua artis sensasional Julia 'Jupe' Perez dan Dewi 'Depe' Perssik kembali digelar Pengadilan Negeri [PN] Jakarta Timur, hari ini, 6 Juni 2011. Sidang seharusnya digelar pada pukul 12.00 WIB, namun baru dimulai sekitar pukul 15.00 WIB.

Adapun agenda sidang adalah mendengarkan kesaksikan dari pemeran pembantu dalam film 'Arwah Goyang Jupe Depe', Erlandho Saputra dan Ajeng. Jupe yang mengenakan atas berwarna merah tersebut tampak serius memperhatikan kedua saksi.

Salah seorang saksi, Ajeng memberikan kesaksikan bahwa ada improvisasi dalam pertengkaran yang terjadi antara Jupe dan Depe. Improvisasi tersebut, ujar dia, diperbolehkan sang sutradara, Helfi Kardit.

"Bang Helfi (sutradara) sangat memperbolehkan adegan improvisasi di dalam syuting," tutur Ajeng saat menjadi saksi di PN Jakarta Timur, Senin 6 Juni 2011.

Dalam sidang tersebut, Hakim menanyakan perihal kuku yang dimiliki Dupe dan Jupe mengingat ada bekas cakaran di wajah Depe. Ajeng pun menungkapkan, Jupe tidak memiliki kuku panjang.

"Memang kuku Dewi Perssik panjang. Kalau mba Jupe tidak mempunyai kuku panjang. Saya lihat Jupe tidak ada kukunya," ungkap Ajeng.

Selanjutnya Hakim memberi kesempatan kepada Jupe untuk menanggapi kesaksian Ajeng dan Erlandho. "Keterangan dari saksi benar yang mulia. Ada improvisasi dan arahan sutradara," ujar Jupe.

Sidang akhirnya ditutup sekitar pukul 16.15 WIB dan akan dilanjutkan pada Senin pekan depan. Ditemui seusai sidang, Jupe mengaku bersyukur karena kedua saksi hari ini cukup meringankan.

"Alhamdulillah saksi hari ini meringankan karena menceritakan kejadian sebenarnya," tutur Jupe. (adi)

• VIVAlife   |   Share :  

Loading..
MOMENTUM
  • Info Momentum
Informasi Pemasangan :
Telepon : 021-9126 2125 / Sales
Email : Sales@viva.co.id