Julia Perez: Saksi Hari Ini Meringankan

Julia Perez
Sumber :
  • Beno Junianto

VIVAnews - Sidang kasus perseteruan antara dua artis sensasional Julia 'Jupe' Perez dan Dewi 'Depe' Perssik kembali digelar Pengadilan Negeri [PN] Jakarta Timur, hari ini, 6 Juni 2011. Sidang seharusnya digelar pada pukul 12.00 WIB, namun baru dimulai sekitar pukul 15.00 WIB.

Pilpres Berakhir, Cak Imin Sebut Timnas Amin Akan Dibubarkan Besok Pagi di Rumah Anies

Adapun agenda sidang adalah mendengarkan kesaksikan dari pemeran pembantu dalam film 'Arwah Goyang Jupe Depe', Erlandho Saputra dan Ajeng. Jupe yang mengenakan atas berwarna merah tersebut tampak serius memperhatikan kedua saksi.

Salah seorang saksi, Ajeng memberikan kesaksikan bahwa ada improvisasi dalam pertengkaran yang terjadi antara Jupe dan Depe. Improvisasi tersebut, ujar dia, diperbolehkan sang sutradara, Helfi Kardit.

UEA dan Indonesia Kolaborasi Kembangkan Pencak Silat dan Bulutangkis

"Bang Helfi (sutradara) sangat memperbolehkan adegan improvisasi di dalam syuting," tutur Ajeng saat menjadi saksi di PN Jakarta Timur, Senin 6 Juni 2011.

Dalam sidang tersebut, Hakim menanyakan perihal kuku yang dimiliki Dupe dan Jupe mengingat ada bekas cakaran di wajah Depe. Ajeng pun menungkapkan, Jupe tidak memiliki kuku panjang.

Partai Pendukung Prabowo-Gibran Akan Kumpul, Termasuk PKB-Nasdem Diajak

"Memang kuku Dewi Perssik panjang. Kalau mba Jupe tidak mempunyai kuku panjang. Saya lihat Jupe tidak ada kukunya," ungkap Ajeng.

Selanjutnya Hakim memberi kesempatan kepada Jupe untuk menanggapi kesaksian Ajeng dan Erlandho. "Keterangan dari saksi benar yang mulia. Ada improvisasi dan arahan sutradara," ujar Jupe.

Sidang akhirnya ditutup sekitar pukul 16.15 WIB dan akan dilanjutkan pada Senin pekan depan. Ditemui seusai sidang, Jupe mengaku bersyukur karena kedua saksi hari ini cukup meringankan.

"Alhamdulillah saksi hari ini meringankan karena menceritakan kejadian sebenarnya," tutur Jupe. (adi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya