Wajah Rusak, 2 Tahun Tak Bersihkan Make Up

Bae Dal-mi
Sumber :
  • Daily Chilli

VIVAnews - Membersihkan make up sebelum tidur atau usai beraktivitas penting untuk menjaga kecantikan kulit wajah. Membiarkan sisa make up terus menempel bisa menyumbat pori sehingga kulit wajah sulit bernapas. Tak sekadar memicu jerawat, pori-pori tersumbat juga memicu penuaan dini.

Seperti terjadi pada Bae Dal-mi. Di usianya yang baru menginjak 20 tahun, wanita asal Korea Selatan ini memiliki kulit dua kali lipat lebih tua dibandingkan wanita seusianya. Ini lantaran sudah dua tahun tidak membersihkan wajahnya.

Dal-mi ketergantungan make up sejak usia 14 tahun. Terobsesi cantik di segala situasi, ia terus mengembangkan kemampuannya memainkan kuas rias di wajahnya. "Saya ingin selalu terlihat sempurna, saya bahkan menggunakan make up ketika tidur," ujarnya seperti dikutip dari situs Daily Chilli.

Terlepas make up yang kian tebal melapisi kulit wajahnya, ia juga berencana melakukan operasi plastik di 10 bagian tubuhnya.

Obesesinya cantik sempurna membuatnya tidak dapat berpisah dari cermin. Pada sebuah program variety show salah satu televisi di Korea Selatan, ia mengatakan bahwa make up dan cermin selalu ada bersamanya.

Dua tahun tak mencuci wajah, kulitnya rusak dan menua. Walau tak tampak jerawat, dokter kulit yang berhasil membujuknya membersihkan wajah di variety show tersebut mengatakan bahwa kulit Dal-mi berusia dua kali lipat lebih tua dari usia kulit sebenarnya.

Kemenhub Pastikan Mudik 2024 Lancar, Intip Daerah Tujuan Terbanyak hingga Angkutan Terfavorit
Ilustrasi perkelahian dan pengeroyokan.

4 Pria Terkapar Babak Belur di Depan Polres Jakpus, 14 Anggota TNI Diperiksa

Para anggota TNI itu diduga tak terima Prada Lukman dikeroyok preman di Pasar Cikini, Rabu, 27 Maret 2024. Prada Lukman membela ayah rekannya yang dipalak kawanan preman.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024