Dinda Kanya Dewi Terima Tantangan Lola Amaria

Dinda Kanya Dewi
Sumber :
  • VIVAnews / Gestina Rachmawati

VIVAnews - Dinda Kanya Dewi tak hanya mau dikenal sebagai artis di depan layar saja. Ia mulai memberanikan diri untuk menjadi sutradara. Ia memulainya dengan mengarahkan sebuah film pendek.

"Menjadi sutradara memang menjadi impian hidup gue. Ada karya nyatanya. Apalagi, pas membuat film bertemu dengan orang yang tepat," kata Dinda saat ditemui di Universitas Paramadina, Jakarta Selatan.

Menjadi sutradara membuka mata mantan kekasih Derby Romero ini. Ia mengetahui dibalik pembuatan sebuah film maupun sinetron itu tidaklah mudah seperti yang dibayangkannya selama ini. Ia juga menemukan berbagai macam kesulitan dalam mempersiapkan film pendeknya. Namun, itu tak membuat Dinda menyerah. Justru ia semakin bersemangat.

"Gue cinta seni peran. Makanya gue berani ambil tawaran bikin film dari Lola Amaria," ucapnya.

Sejauh ini, persiapan untuk membuat film pendeknya sudah sekitar 70 persen. Film ini akan segera memasuki kegiatan syuting pekan depan. Sayang, Dinda belum bersedia untuk menyebutkan judul filmnya.

"Pokoknya film ini menceritakan tentang kehidupan sosial yang ada di Jakarta," ujarnya. (adi)

KPU Yakin MK Tolak Amicus Curiae yang Diajukan Megawati karena Tak Ada dalam UU Pemilu
Bayern Munich vs Arsenal

5 Fakta Menarik Bayern Munich Usai Singkirkan Arsenal di Liga Champions

Bayern Munich berhasil menyingkirkan Arsenal di babak Perempat Final Liga Champions usai meraih kemenangan 1-0 di Stadion Allianz pada Kamis dini hari tadi, 18 April 2024

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024