Lady Gaga Ingin Tinggal di Jerman

Lady Gaga
Sumber :
  • AP

VIVAnews - Lahir di Amerika Serikat, sukses mengembangkan karir di Inggris, tetapi Lady Gaga justru ingin menetap di Berlin, Jerman. Itu karena ia merasa kota tersebut sangat inspiratif.

Bukan hanya karena arsitektur kota, tetapi juga orang-orangnya. Penyanyi yang baru mengeluarkan album 'Born This Way' ini kepincut untuk tinggal di Berlin.

"Suatu hari nanti, mungkin saja. Aku memiliki banyak teman di sini. Seperti temanku Posh, ia artis dan penyanyi underground. Aku bertemu dengannya di New York, ia lalu pindah ke Berlin," kata Gaga seperti
dikutip dari music-news.com

Kecintaannya pada Berlin juga terlihat di salah satu lagu di album terbarunya. Ada sebuah lagu yang diberi judul berbahasa Jerman, yaitu 'Scheiße'.

"Lagu tersebut aku tulis setelah meninggalkan Berlin. Sebelumnya, aku menghabiskan malam di klub Laboratory untuk bersenang-senang. Hari berikutnya aku tulis lagi itu," katanya.

Lagu itu bercerita tentang keinginan seorang wanita untuk jadi pribadi yang kuat. Menurut Gaga, judul lagu 'Scheiße' menggambarkan keberanian dengan cara yang seksi. (adi)

EVOS dan Pop Mie Rayakan 6 Tahun Kolaborasi, Perkuat Komitmen untuk Majukan Esport Indonesia
Pasangan capres nomor urut 02 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming.

Kemenangan Prabowo-Gibran Diharap Jadi Peluang Kembangkan Ekonomi Berbasis Laut

Pasangan Prabowo-Gibran bakal memimpin Indonesia periode 2024-2029 setelah MK menolak seluruh permohonan terkait Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024