Kim Hyun Joong Blak-blakan Soal Asmara

Kim Hyun Joong
Sumber :

VIVAnews - Selama ini, penyanyi dan aktor Korea, Kim Hyun Joong, selalu tertutup soal kehidupan pribadinya, terutama soal asmara.

Terdakwa Yosep Subang Diadili Bunuh Istri dan Anak Demi Uang, Korban Dibacok Pakai Golok

Tetapi, semua itu berubah ketika ia diwawancarai dalam acara 'Choi Hwa Jung's Power Time'. Di acara itulah, pentolan boyband SS501 itu secara terbuka membicarakan kisah asmaranya.

Hyun Joong membuat pengakuan yang mengejutkan: pernah menjalani hubungan dengan salah satu selebriti wanita Korea.

Jawaban itu terlontar, saat Hyun Joong ditanya apakah ia pernah tertarik dengan selebriti wanita di Korea dan apakah dirinya pernah 'ditembak' selebriti wanita? Ia menjawab, "Itu betul".

Kemudian ia menambahkan "Saya tidak mendapatkan pengakuan tetapi saya pacaran dengan seseorang," ungkap Hyun Joong seperti dikutip dari Allkpop, Kamis, 16 Juni 2011.

Ia menambahkan jalinan cintanya itu tak berjalan mulus. Usia kisah cintanya dengan selebriti wanita yang namanya dirahasiakan itu hanya bertahan selama 10 bulan.

Bank Muamalat Cetak Laba Rp 14,1 Miliar pada 2023, Aset Tumbuh 9 Persen

Meski demikian, bintang serial 'Boys Before Flowers' ini sangat bahagia menjalani masa-masa hubungan yang singkat itu. Ia tak bisa melupakan beberapa kisah romantis yang pernah dilewatinya bersama mantan pacarnya itu.

"Aku membuat nasi goreng kimchi untuk pacar saya sekali," ujarnya berusaha memperlihatkan sisi romantisnya kepada para penggemarnya.

Dalam kesempatan itu, Hyun Joong juga menyebutkan artis wanita Korea yang menjadi idolanya. Ia sangat mengidolakan penyanyi seksi Lee Hyori. Baginya Lee Hyori adalah sosok wanita ideal di matanya.

"Saya tidak ingin bertemu Hyori saat saya sedang minum [alkohol]. Dia adalah seorang wanita yang saya hormati dan saya menerima banyak bantuan darinya. Jadi saya rasa, saya tak akan nyaman minum bersamanya," ungkap pria yang baru saja merilis album solonya.

Baca juga: Bos Playboy Batal Menikahi Wanita Muda

Yang Muda Yang Kaya Raya

KPU Jamin Netralitas Pemilu, Sudah Diawasi Presiden dan DPR
Sapi Albino Ko Muang Phet.

Kerbau Albino Diundang ke Gedung Pemerintah, Harganya Rp7,8 Miliar

Kerbau albino bertubuh besar ini bernama Ko Muang Phet, terkenal di kalangan peternak Thailand sebagai hewan pejantan. Tingginya 1,8 meter dan berusia empat tahun.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024