Manisnya Warna Coklat di 'Mahkota'

Choco cherry
Sumber :
  • Matrix Indonesia

VIVAnews - Banyak wanita yang ingin mengganti warna rambut tetapi tak berani melakukannya. Biasanya karena takut tak sesuai dengan warna kulit. Jika Anda berniat mewarnai rambut tapi masih bingung memilih warna yang tepat, coba pertimbangkan pendapat pakar rambut, Rudy Hadsuwarno.

"Warna coklat adalah warna yang paling cocok untuk kulit wanita Indonesia," katanya dalam acara peluncuran tren warna rambut Extra Chocolate, Matrix Indonesia, di Jakarta.

Kunci utama memilih warna rambut yang tepat adalah pilih warna dasar yang dua warna lebih terang atau lebih gelap dari alis. Itu karena warna alis melengkapi warna kulit dengan sempurna. Jika menyimpang
terlalu jauh dari alis, warna akan tidak sesuai dengan kulit Anda.

"Kulit wanita Indonesia yang berwarna sawo matang, memang pas jika dipadukan dengan warna rambut coklat. Tetapi, pastikan untuk memilih warna coklat yang tepat," kata Rudy.

Untuk warna coklat terdiri dari berbagai gradasi warna. Demi menemukan warna coklat yang pas jangan segan untuk lama-lama berkonsultasi dengan penata rambut langganan Anda.

Lagipula, warna coklat ini juga menjadi warna yang paling diminati.  Matrix Indonesia baru saja mengeluarkan tren warna rambut terbarunya, "Extra Chocolate". Terdiri dari tiga pilihan warna coklat yang terinspirasi dari es krim, mungkin bisa Anda jadikan referensi untuk mewarnai rambut.

1. Choco Marble
Warna dasarnya memberikan nuansa hangat coklat gelap. Untuk memberikan kesan enerjik, terdapat sentuhan warna highlight coklat terang.

2. Choco Caramel
Wonder brown menjadi warna dasar seri chocho caramel. Untuk menambah sentuhan cantik, diberikan highlight dengan warna coklat keemasan.

3. Choco Cherry

Warna ini pas untuk Anda suka dengan warna merah dan coklat. Warna coklat dijadikan warna dasar dan kesan sensual ditampilkan dengan kilau highlight kemerahan.

Kawanan Pembunuh Mirna Bermodus Begal Ditangkap, Polisi Curiga Ada Motif Lain Pelaku

(umi)

Ryan Wibawa, Juara Dunia  Di  Specialty Coffee Expo 2024

Kopi Unggulan Indonesia Juara Dunia di  Specialty Coffee Expo 2024 Amerika Serikat

Kopi Indonesia terpilih menjadi salah satu terbaik kopi yang dipamerkan di Specialty Coffee Expo 2024, yang di gelar di Chicago, Amerika Serikat.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024