FOTO: Senyum Musisi Korea Dalam Bidikan Lensa

2AM & Joo di Jumpa Pers Jakarta Fantastikpop Festival 2011
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVAnews - Sejumlah musisi Korea kembali meramaikan panggung musik Indonesia. Mereka akan bergaya dalam konser bertajuk 'Jakarta FanstastikPop Festival 2011'. Mereka menyatakan siap tampil habis-habisan demi menghibur penggemarnya di Indonesia.

Konser tersebut akan digelar di Istora Senayan, Sabtu, 18 Juni malam nanti. Musisi Korea yang akan mengisi acara tersebut adalah para penyanyi dan boyband ternama di negera Ginseng itu. Sebut saja boyband 2AM, Joo, Miss A dan salah satu personel boyband SS501, Kim Hyung Joon yang bersolo karier serta San E.

Boyband 2AM yang datang tanpa kehadiran Jinwoon mengaku siap memberikan penampilan terbaik mereka di atas panggung. Mereka tak ingin mengecewakan penggemar setianya di Jakarta.

Sebelum manggung, 2AM da Joo menyempatkan diri untuk menggelar konperensi pers dengan sejumlah wartawan. Mereka sangat ramah dan menjawab semua pertanyaan wartawan dengan diiringin senyum manis para musisi Korea tersebut.

Ingin melihat musisi Korea bergaya di depan kamera, klik di sini!

Pemerintah Harus Antisipasi Kebijakan Ekonomi-Politik Imbas Perang Iran-Israel
Mensos Risma

Mensos Risma Berikan Pesan ke Konten Kreator: Tidak Usah Takut untuk Melangkah!

Dalam acara bertajuk YouTube Seribu Kartini Beda Tapi Sama di Jakarta, Jumat,19 April 2024, Menteri Sosial Risma mengemukakan bahwa seorang kreator konten tidak takut.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024