Monunik, Butik Langganan Wanita Bekerja

Letaknya yang berada di kawasan Mega Kuningan membuat ITC Kuningan menjadi tempat belanja favorit wanita bekerja. Salah satu butik yang cukup digandrungi penggemar mal ini adalah Monunik. Butik ini menyediakan fashion item yang cukup up date. Mulai dari kemeja, kaus, gaun mini, jas kerja hingga tas.Kebanyakan produk memang dibeli dari Hongkong.

Joe Biden Gelontorkan Dana Fantastis Perbaiki Jembatan Baltimore

Tapi, sepertinya sang pemilik tidak sembarangan memilih barang yang akan dijual. Dari beberapa display busana, tampaknya model-model busana yang ditawarkan butik yang terletak di lantai dasar ini adalah chic dan colorful. Tak mengherankan jika wanita usia 20an menjadi pengunjung tetap Monunik. Uniknya lagi, jika ada produk terbaru, biasanya satu item hanya tersedia tiap ukuran. Jadi, jika ukuran baju S sudah terjual, Anda yang memiliki ukuran baju S sudah kehabisan.

Meski ramai dikunjungi, Anda tak perlu khawatir harus berdesakan dengan pengunjung lain. Monunik memiliki dua butik yang letaknya berseberangan. Dengan begitu Anda bisa leluasa memilih baju-baju.

Keuskupan Agung Jakarta Sebut Paus Fransiskus Akan Kunjungi Indonesia September 2024

Soal harga memang cukup tinggi. Tapi melihat modelnya yang tidak pasaran, sekaligus kualitas bahan yang tak kalah dengan produk di mal, tampaknya cukup layak untuk dibeli. Kisaran harga mulai dari Rp 150 – 500 ribu. Yang perlu diingat, jangan lupa menawar. Harga masih bisa turun hingga Rp 50 ribu. Lumayan, kan? Sedangkan tas, butik ini juga mendatangkannya dari Hongkong. Harganya bervariasi, berkisar Rp 300 - 700 ribu.

Momen menjelang lebaran juga dimanfaatkan butik ini. Busana muslim tunik yang modern juga ada. Harganya mulai dari Rp 150 – 500 ribu. “Harganya boleh turun ya? Kan, sudah langganan,” ujar satu pengunjung yang sedang menawar busana kerja dan baju muslim pilihannya. 

Akui Umat Muslim Berkontribusi Besar Bagi Negara, PM Georgia Adakan Bukber

Lokasi:
ITC Kuningan Lt. Dasar Blok C3/6-8.
Jl. Prof. Dr. Satrio - Jakarta
Tel: 021-57934247

Vespa Bersolek di Jakarta Fashion Week 2024

5 Motor Vespa Bersolek di Indonesia Fashion Week 2024

Baru-baru ini, 5 unit motor Vespa tampil bergaya di Runway Indonesia Fashion Week 2024 bersama para model.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024