FOTO: Yoga Massal Sambut Titik Balik Matahari

Yoga massal di Times Square New York
Sumber :
  • AP Photo/ Richard Drew

VIVAnews - Rabu, 23 Juni kemarin, pusat Times Square New York, Amerika Serikat, dipadati oleh ribuan pencinta yoga. Mereka merayakan titik balik matahari di musim panas.

Ribuan orang berkumpul untuk melakukan yoga massal, menandai hari terpanjang selama setahun dan awal musim panas. Massa yang hadir tidak hanya berasal dari Amerika Serikat, tetapi juga dari negara lain.

Salah satunya adalah, Michelle Merrifield. Wanita berusia 29 tahun ini menjalankan kelas yoga di Australia. Ia mengungkapkan kalau pengalaman terlibat dalam yoga massal ini adalah hal yang menakjubkan.

"Mencoba menemukan kedamaian batin dalam keramaian tempat paling terkenal adalah hal yang luar biasa," ujarnya, seperti dikutip oleh laman Daily Mail.

Peserta lainnya adalah Anne Pollard yang berusia 33 tahun, asal Minnesota. Ia mengungkap dapat merasakan kereta bawah tanah berjalan di bawah dan merasakan energi serta semangat di udara.

Untuk merayakan hari terpanjang ini, masyarakat Inggris juga ikut merayakannya. Yaitu dengan menyaksikan matahari terbit dari lingkaran batu kuno Stonehenge.

Di tempat lain, keturunan suku Maya di El Savador mengadakan upacara menyeimbangkan energi bumi dan meminta kesuburan tanaman. Ingin ikut serta merasakan keramaian sekaligus ketenangan sesi yoga
massal? Lihat fotonya di sini.

Prabowo Tak Hadir di Acara Halal Bihalal PKS, Ini Alasannya
Tokoh agama Papua

Tokoh Agama Papua: Jangan Ikut Ajakan Sesat Aksi Demo 1 Mei, Pihak Tidak Bertanggungjawab

Adapun aksi demonstrasi tersebut itu rencananya digelar di Jayapura pada 1 Mei yang diklaim sebagai Hari Aneksasi Papua ke dalam Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI)

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024