Empat Pasangan 'Terpanas' Hollywood (2)

Premiere Film Knight and Day : Tom Cruise dan Katie Holmes
Sumber :
  • AP Photo/Toni Rodriguez

VIVAnews - Di saat maraknya selebriti kawin cerai maupun putus sambung jalinan asmaranya, empat pasangan selebriti ini tetap harmonis dan selalu mesra. Keharmonisan mereka juga tak terganggu berbagai gosip miring yang mampir dalam pernikahan maupun kisah cinta.

Menjaga kemesraan dan kelanggengan hubungan bukanlah perkara mudah. Terlebih lagi bagi pasangan selebriti dunia. Kehidupan pribadi mereka selalu menjadi sorotan publik. Alhasil, semua yang terjadi pada mereka akan menjadi berita dan perhatian.

Tetapi, dengan ikatan dan kepercayaan yang kuat membuat empat pasangan selebriti berikut ini mampu mengatasi berbagai persoalan yang menghadang keharmonisan rumah tangga ataupun perjalanan jalinan cinta mereka.

Beli Motor Bekas Jangan Lupa Urus Balik Nama, Ini Cara dan Biayanya

3. Tom Cruise & Katie Holmes

Tom Cruise and Katie HolmesKatie Holmes dianggap sebagai wanita yang beruntung karena mampu menaklukkan hati aktor Tom Cruise. Menikahi Tom adalah suatu mimpi yang menjadi kenyataan bagi Katie. Maklum saja, karena Tom adalah aktorĀ  idola Katie saat ia remaja.

Tom pun tak kalah antusias saat menceritakan kisah cintanya dengan Katie. Hal itu terlihat saat mantan suami Nicole Kidman ini diundang dalam acara 'Oprah Show'. Ia bahkan tanpa malu-malu melonjak girang di atas bangku.

Dari hubungan itu, pasangan ini memiliki seorang anak, Suri Cruise. Setelah itu, mereka memutuskan untuk menikah. Sama dengan pasangan Hollywood lainnya, pernikahan mereka juga selalu menjadi santapan pemberitaan media. Katie dianggap hidup dalam sangkar emas karena Tom mengukung kebebasannya. Dan karena itulah isu perceraian juga selalu mewarnai pasangan ini.

Namun, isu itu dibalas dengan penampilan mereka yang selalu mesra. Katie dan Tom selalu kompak dalam segala hal. Dan selalu membuat kejutan satu sama lainnya. Itu dianggap sebagai kunci keharmonisan pasangan ini.

4. Marc Anthony & Jennifer Lopez

Marc Anthony & Jennifer LopezPasangan ini awalnya menjalin hubungan secara diam-diam. Maklum saja karena pada saat mereka berhubungan, Marc baru saja bercerai dari mantan istrinya, Dayanara Torres. Mereka menjalin cinta ketika Lopez putus dari aktor Ben Affleck.

Hubungan keduanya semakin serius. Banyak peristiwa romantis yang mereka lalui saat menjadi sepasang kekasih. Kisah cinta pasangan ini berakhir bahagia. Keduanya melangsungkan pernikahan pada tahun 2004 secara diam-diam. Rumah tangga sejoli ini semakin sempurna dengan kehadiran sepasang bayi kembar mereka.

Namun, tetap saja walau terlihat bahagia bukan berarti pernikahan mereka terlepas dari gosip tak sedap. Hany saja pasangan ini berusaha santai dalam menanggapi isu-isu diseputar rumah tangganya.

Menpan RB, Abdullah Azwar Anas

Menteri PAN-RB Siapkan Formasi ASN di IKN Bagi Putra-Putri Asli Kaltim

Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB), Abdullah Azwar Anas mengatakan, pemerintah telah menyiapkan jumlah kebutuhan ASN di IKN.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024