Scarlett Johansson Kencani Justin Timberlake?

Justin Timberlake dan Scarlett Johansson
Sumber :

VIVAnews - Hanya beberapa minggu setelah berpisah dari Sean Penn, Scarlett Johansson tampaknya kembali menemukan tambatan hati. Aktris berbibir seksi itu terlihat sangat dekat dengan penyanyi Justin Timberlake saat berpesta bersama teman-teman mereka.

Justin Timberlake juga baru putus dengan kekasihnya, Jessica Biel Maret lalu. Selama pesta di sebuah klub malam di New York, pasangan ini tidak ragu-ragu untuk menunjukkan rasa tertarik satu sama lain.

Seorang sumber mengklaim pasangan ini saling menyentuh dan sangat dekat. Keduanya lantas menyelinap pergi ke apartemen Justin untuk menghabiskan malam bersama.

"Mereka saling menyentuh dan duduk dekat satu sama lain di ruang VIP bersama teman-teman lainnya."

"Mereka hampir tidak melihat ke arah teman-teman mereka saat meninggalkan  klub karena mereka sangat tertarik satu sama lain," ungkap sumber seperti dikutip dari The Sun.

"Saling menyentuh tampak sangat alami bagi mereka berdua."

Mantan Ajudan Ungkap Syahrul Yasin Limpo Panik saat Rumahnya Digeledah KPK

Pasangan ini sebelumnya pernah bekerjasama membintangi video klip Justin bertajuk 'What Goes Around ... Comes Around' pada tahun 2007.

Sumber itu menambahkan, keduanya tak meninggalkan apartemen penyanyi 'Sexy Back' hingga keesokan harinya.

Istimewa/kemenkominfo

Bos Apple Langsung Sambangi Prabowo usai Bertemu Jokowi, Ini yang Dibicarakan

Setelah bertemu Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana Negara, Jakarta, CEO Apple Tim Cook menemui Menhan Prabowo Subianto di kantornya Rabu siang, 17 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024