Rosie Huntington Tampil Seksi di Jerman

Rosie Huntington-Whiteley
Sumber :
  • Daily Mail

VIVAnews - Wanita Terseksi di dunia, Rosie Huntington Whitelay tampil memesona saat menghadiri premiere film perdananya 'Transformers 3: Dark of the Moon' diĀ  Berlin, Jerman. Ia tampil seksi dengan gaun malam model backless berwarna silver mengkilap. Ia terlihat glamour dengan busana yang memperlihatkan punggungnya itu.

Chandrika Chika Pernah Terlibat Urusan dengan Polisi Sebelum Jadi Tersangka Narkoba, Kasus Apa?

Penampilan model berusia 24 tahun ini menuai pujian. Ia berusaha untuk tampil berbeda dari sebelumnya. Dan penampilannya itu berhasil mencuri perhatian. Rosie tampil elegan dan berkelas dengan busana model backless.

Seperti dikutip dari Daily Mail, Rosie tampil dengan penuh percaya diri saat berpose di karpet merah. Ia bergabung dengan para pria yang membintangi film arahan sutradara, Michael Bay seperti Shia LaBeouf, John Malkovich, Patrick Dempsey, Josh Duhamel dan Tyrese Gibson.

Model pakaian dalam 'Victoria' Secret ini mengaku dirinya selalu bersemangat sejak mengikuti audisi dan terpilih menggantikan Megan Fox di film lanjutan 'Transformers' ini. Rosie mengaku pada awalnya ia sangat tak percaya diri untuk menerjuni dunia akting.

"Ini adalah audisi pertama saya. Dan saya benar-benar tidak tahu apa yang harus saya lakukan. Saya melakukannya dengan perasaan tak nyaman," kata Rosie. (eh)

Chandrika Chika

Penampakan Chandrika Chika Usai Ditetapkan Jadi Tersangka Kasus Narkoba, Udah Pakai Baju Oren

Publik kembali dihebohkan dengan perbuatan selebgram Chandrika Chika, yang kini ditetapkan sebagai tersangka kasus penyalahgunaan narkoba. Dia ditangkap bersama temannya.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024