Wonder Girls Akan Tampil di Olimpiade Athena

Wonder Girls
Sumber :
  • AP

VIVAnews - Grup musik wanita asal Korea Selatan, Wonder Girls akan tampil di Special Olympics World Summer Games (SOWGS) XIII di Athena, Yunani, pada 4 Juli 2011. Seperti dikutip dari laman Allkpop, grup yang terdiri dari lima personel ini akan tampil di upacara penutupan Olimpiade yang digelar untuk atlet-atlet yang memiliki keterbatasan intelektual itu.

Satgas Pangan Polri: Pasar Murah Harus Digencarkan Jelang Lebaran di Kalteng

Salah seorang perwakilan JYP Entertainment mengungkapkan, "Wonder Girls diundang untuk menghadiri upacara penutupan Special Olympics di Athena. Mereka akan berangkat ke sana pada 30 Juni 2011."

Di upacara penutupan tersebut, Wonder Girls akan membawakan dua lagu hits mereka, yakni 'Tell Me' dan 'Nobody'. Mereka juga akan menyanyikan lagu 'Arirang' untuk mengekspresikan keindahan Korea Selatan.

Perdana Jajal Action di Film Horor Marni The Story of Wewe Gombel, Frislly Herlind Rasakan Hal Ini

"Kami sangat bersyukur dan senang bahwa kami bisa menjadi bagian dari acara penting ini. Kami berharap orang-orang akan menikmati lagu-lagu kami dan merasa lebih dekat dengan Korea dengan lagu 'Arirang'. Kami akan berusaha menampilkan yang terbaik di atas panggung," ujar Wonder Girls. (eh)

Kemenkominfo gelar nobar webinar

Kemenkominfo Mengadakan Kegiatan Webinar "Hak dan Tanggung Jawab di Ruang Digital"

Kemenkominfo mengadakan kegiatan webinar “Hak dan Tanggung Jawab di Ruang Digital” dalam rangka meningkatkan literasi digital 50 juta masyarakat Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024