Lelap di Kamar Hotel Anti-Dengkur

Tidur mendengkur.
Sumber :
  • inmagine

VIVAnews - Mendengar suara dengkuran pasangan atau dari ruang lain saat menginap di hotel tentu akan mengganggu kenyamanan. Demi kenyamanan tamu, sebuah hotel mendesain kamar khusus dengan berbagai perangkat untuk menyerap kebisingan akibat suara dengkuran.

Chandrika Chika Terjerat Kasus Narkoba, Terkena Kutukan Podcast Deddy Corbuzier?

Setiap kamar didesain dengan ruang kedap suara yang mampu menyerap suara bising dari dengkuran, dilengkapi bantal khusus yang dirancang istimewa untuk membantu para tamu tidur lelap.

Begitulah ide pemilik Hotel Crowne Plaza, di London untuk memberikan kenyamanan kepada para tamunya. Mereka menggunakan berbagai bentuk teknologi serta ide-ide baru untuk menciptakan suasana tenang dalam setiap ruang kamar.

Viral Seorang Remaja Jalan Puluhan Ribu Langkah demi Datang ke Masjid untuk Hal Ini

Desain dinding kedap suara dalam setiap kamar menggunakan eggbox, busa untuk mengurangi kebisingan dalam ruangan, sementara suara bising diserap dengan headboard yang mampu meredam terjadinya dengkuran.

Bantal anti mendengkur juga akan ditempatkan di setiap kamar, sebagai perangkat yang diciptakan untuk membuat orang tidur dengan nyaman.

Ruang kamar anti mendengkur ini tengah diujicobakan di Crowne Plaza London selama satu minggu, termasuk sembilan hotel di seluruh Eropa dan Timur Tengah.

10 Negara Ini Dicap Paling Malas Gerak Sedunia, Kok Bisa?

Jurubicara Hotel seperti dikutip dari laman Orange, Tom Rowntree mengatakan, "Kami ingin para tamu tertidur lelap, dan tidak ada lagi pasangan yang terjaga pada pukul tiga pagi mengubur kepala di bawah bantal untuk meredam suara pasangan yang mendengkur,” katanya.

Sebuah survei terhadap 1.000 orang telah dilakukan hotel Lightspeed dan menemukan setengah dari pasangan mengeluh tentang suara bising dari dengkuran pasangan saat bermalam di hotel ketika liburan.(eh)

Dr. BRA. Mooryati Soedibyo

Terpopuler: Beda Sikap Ria Ricis-Teuku Ryan Perlakukan Orang Tua, Mooryati Soedibyo Meninggal Dunia

Berikut deretan 4 rangkuman artikel terpopuler kanal Showbiz VIVA.co.id dalam Round Up sepanjang edisi Rabu 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024