Wanita Terseksi Ingin Dilamar Pangeran Harry

Rosie Huntington Whiteley
Sumber :
  • AP

VIVAnews - Aktris cantik Rosie Huntington-Whiteley membuat pernyataan mengejutkan. Seperti dikutip dari laman Dailymail, Rosie yang bermain dalam film 'Transformers 3: Dark of the Moon' itu mengaku, ia sangat menyukai Pangeran Harry.

Kemenkominfo Mengadakan Chip In “Periksa Fakta Sederhana”

Rosie juga bahkan membayangkan dirinya berjalan menuju altar bersama dengan adik dari Pangeran William itu. "Saya menunggu lamaran," tutur Rosie sambil bercanda dalam acara 'Live! With Regis And Kelly'.

Saat ini Rosie sendiri dikabarkan tengah serius menjalin hubungan dengan aktor Inggris, Jason Statham. Wanita terseksi versi majalah FHM dan Maxim ini juga berseloroh, Harry sudah mengetahui soal obsesinya tersebut.

Harga Emas Hari Ini 27 April 2024: Emas Antam Kinclong di Akhir Pekan

"Saya berpikir ia sudah tahu seberapa terobsesinya saya. Baiklah, dia tahu sekarang. Dia begitu tampan," ucap wanita kelahiran 18 April 1987 ini.

Dalam acara talkshow tersebut, Rosie juga sempat menggoda sang pembawa acara, Regis Philbin yang tengah memegang majalah Maxim dengan sampul depan wajah Rosie. Ia menggoda Regis dengan mengatakan, ia memikirkan Regis saat sesi pengambilan foto untuk sampul majalah tersebut.

Usai Ramai Digosipkan Selingkuh, Rizky Nazar Minta Maaf

Nama Rosie mulai dikenal mulai dikenal semenjak ia menggantikan Megan Fox sebagai pemeran utama wanita di film 'Transformer'.

BMW i5 eDrive40 M Sport

BMW Cetak Sejarah Baru di Indonesia

BMW Indonesia mengumumkan hasil penjualan yang luar biasa untuk kuartal satu 2024 dengan total 775 unit, menunjukkan peningkatan 12 persen dibandingkan periode yang sama

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024