VIVALIFE

Wanita-wanita Lajang 'Terpanas' di Hollywood

Seksi, cantik dan terkenal tak membuat para pesohor wanita ini sukses dalam cinta.
Jum'at, 1 Juli 2011
Oleh : Finalia Kodrati
Ashley Greene

VIVAnews - Sejumlah aktris di bawah ini sukses dengan karier mereka sebagai seorang bintang di Hollywood. Sayangnya, perjalanan karier yang cemerlang itu tak diikuti dengan kisah asmara mereka. Boleh dibilang kisah cinta para selebriti ini 'buram' dan tak sebening wajah mereka.

Memiliki wajah cantik, nama besar, terkenal dan dipuja para penggemar serta harta yang berlimpah tidak menjamin seseorang akan mudah menemukan pasangan hidup. Inilah yang dialami oleh sejumlah bintang Hollywood. Hubungan asmara mereka tak pernah berjalan mulus. Putus sambung bahkan bercerai mewarnai kehidupan para pesohor ini. Siapa sajakah mereka?

1. Paris Hilton

Paris HiltonSejak lama Paris Hilton selalu memimpikan untuk berjalan di altar dengan pria yang dicintainya dan mengucapkan janji sehidup semati. Sayangnya, pernikahan yang diidamkan pewaris salah satu hotel ternama ini tak pernah terwujud. Kisah cintanya dengan beberapa pria kaya dan terkenal selalu 'mentok'. Jalinan cintanya itu tak pernah berakhir bahagia. Ia selalu menerima kenyataan pahit bila berhubungan dengan urusan asmara.

Berkali-kali menjalin cinta, tapi tak pernah ada yang berhasil membuat dirinya menuju ke pelaminan. Semuanya kandas di tengah jalan. Namun, bukan Paris namanya jika putus asa. Tak ada istilah tersebut dalam diri wanita berambut pirang ini. Ia selalu yakin suatu saat nanti dirinya akan menemukan cinta sejati.

Sejumlah pria yang pernah mengisi hati Paris di antaranya adalah model, Jason Shaw, Nick Carter, Benji Madden, Paris Latsis, Stavros Niarchos III dan yang terakhir adalah Cy Waits. Saat putus dengan Cy Waits Paris berusaha menyikapinya secara dewasa. Kakak dari Nicky Hilton ini akan beristirahat dulu dan tak mau buru-buru mencari pengganti pengusaha klub malam di Las Vegas itu.

2. Crystal Harris

Hugh Hefner & Crystal HarrisImpian Crystal Harris tentang indahnya pernikahan pupus sudah. Lima hari menjelang pernikahannya dengan Bos Playboy, Hugh Hefner, Harris memutuskan untuk tidak meneruskan pertunangan mereka. Model Playboy ini membatalkan pernikahannya dengan Hefner.

Kabarnya, salah satu alasan Harris membatalkan pernikahan itu adalah karena gaya hidup Hefner yang tak bisa jauh dari para wanita muda. Ia disebut-sebut merasa tak nyaman dengan keseharian Hefner yang selalu dikeliingi wanita pirang dan seksi.

Atas keputusan yang diambil Harris, Hefner sangat kecewa. Ia mengatakan Harris telah berubah dan membuatnya bersedih. Tetapi, Harris tetap pada keputusannya.

Untuk menghibur hati, artis pirang ini sengaja pergi berpesta bersama sahabatnya, Heidi Montag pada 18 Juni lalu. Tanggal itu merupakan tanggal pernikahan yang awalnya dipilih Hefner dan Harris untuk mengikat janji setia.

Kini, Hefner telah memiliki kekasih baru. Harris sempat terkejut karena begitu mudahnya pria itu melupakan dirinya. Ia sendiri sampai saat ini masih menikmati kesendiriannya.

3. Ashley Greene

ashley greeneCantik dan sedang naik daun tapi Ashley Greene selalu gagal dalam membina hubungan cinta. Kisah cintanya dengan Joe Jonas, salah satu personel Jonas Brother ini putus pada Maret lalu. Padahal, pada saat mereka masih mesra, keduanya sudah tak terpisahkan lagi. Kemana-mana selalu berdua dan bergandengan tangan mesra. Namun, jodoh adalah rahasia. Mereka malah putus di tengah jalan.

Bintang 'Twilight' ini sempat dikabarkan dekat dengan aktor Jared Followill. Tetapi, tak ada konfirmasi dari pasangan ini mengenai hubungan mereka.

Bersambung...

Baca juga: Petualangan Seni Tanpa Balutan Busana

TERKAIT
TERPOPULER