Wanita Lajang 'Terpanas' di Hollywood II

Jennifer Aniston
Sumber :
  • Zimbio

VIVAnews - Sejumlah aktris sukses dengan karier mereka sebagai seorang bintang di Hollywood. Sayangnya, perjalanan karier yang cemerlang itu tak diikuti dengan kisah asmara mereka. Boleh dibilang kisah cinta para selebriti ini 'buram' dan tak sebening wajah mereka.

Memiliki wajah cantik, nama besar, terkenal dan dipuja para penggemar serta harta yang berlimpah tidak menjamin seseorang akan mudah menemukan pasangan hidup. Inilah yang dialami oleh sejumlah bintang Hollywood berikut. Hubungan asmara mereka tak pernah berjalan mulus. Putus sambung bahkan bercerai mewarnai kehidupan para pesohor ini. Siapa sajakah mereka?

4. Scarlett Johansson

Kumpulan Kata-kata Inspiratif untuk Memperingati Hari Kartini

Scarlett JohannsonDi Hollywood, Scarlett Johansson dikenal sebagai artis seksi dan sedang naik daun. Karier keartisannya sebagai seorang aktris sedang dalam masa keemasannya. Ia membintangi sejumlah film dengan mendampingi beberapa aktor ternama.

Kesuksesan itu tidak diikuti dengan kehidupan pribadinya. Rumah tangganya dengan aktor Ryan Reynolds berakhir dengan perceraian. Rumah tangga pasangan ini bercerai setelah mereka melangsungkan pernikahan scara diam-diam beberapa tahun lalu.

Pisah dengan Reynolds, Johansson kepincut aktor gaek, Sean Penn. Keduanya dipergoki berlibur ke Meksiko bersama. Setelah itu, pasangan ini sering tertangkap kamera sedang bersama. Bahkan, saat aktris Reese Witherspoon menikah lagi, kedua sejoli ini datang bersama.

Perbedaan usia antara dirinya dengan Penn yang jauh dianggap bukan penghalang, Johansson dikabarkan sudah lama mengagumi mantan suami Madonna tersebut. Bersama Penn seperti mimpi yang menjadi kenyataan bagi wanita berambut pirang itu.

Sayangnya, keindahan cinta yang dirasakan Johansson dan Penn hanya seumur jagung. Pasangan ini berpisah pada Mei lalu. Penn disebut-sebut tidak mau menjalin hubungan serius dengan janda seksi itu.

5. Taylor Swift

Taylor SwiftPenyanyi Taylor Swift berhasil menjual jutaan kopi albumnya. Tetapi, ia tak pernah berhasil mempertahankan jalinan cintanya dengan beberapa pria beken.

Kisah cintanya dengan Joe Jonas tak berjalan mulus. Begitu juga jalinan asmaranya dengan aktor Taylor Lautner. Lagi-lagi, si penyanyi country ini harus menelan pil pahit.

Begitu juga dengan kisah asmaranya bersama penyanyi John Mayer. Dan terakhir saat ia menjalin hubungan dengan aktor Jake Gyllenhall.

Prabowo Larang Pendukungnya Demo di MK, Demokrat Beri Pujian: Negarawan dan Komitmen Tinggi

Walau aktor itu memanjakan artis ini dengan berbagai hadiah mewah, ternyata itu tak menjamin kelanggengan hubungan mereka. Keduanya putus. Gyllenhaal merasa tak nyaman karena sejak menjalin hubungan dengan Swift dirinya menjadi incaran paparazzi dan juga wartawan.

Namun, Swift tak pernah terpuruk karena kisah cintanya yang pahit. Ia justru semakin sukses sebagai penyanyi. Ia berusaha untuk tegar. Dari putus cinta itu sejumlah lagu bisa ia hasilkan. Pengalaman perjalanan cintanya dengan sejumlah pria ternama ia tuangkan melalui lagu.

6. Jennifer Aniston

Jennifer AnistonSiapa tak kenal Jennifer Aniston. Kariernya sebagai aktris bersinar terang. Dan perjalanan kariernya itu berbanding terbalik dengan kehidupan cintanya.

Ia salah satu selebriti wanita yang sering merasakan pahit getirnya cinta. Pernikahannya dengan Brad Pitt memang membuat ia seperti seorang putri dalam cerita dongeng. Selama ini, Pitt adalah pria yang menjadi idola para wanita. Kehidupan Pitt selalu didatangi wanita cantik silih berganti. Tetapi, hanya Aniston yang mampu menaklukkan hati aktor tersebut untuk menikah.

Aniston pun seperti mimpi. Ia tak menutupi perasaan senangnya. Ia juga tak malu mengakui jika dirinya adalah penggemar berat Pitt. Sayang, usia pernikahan mereka hanya bertahan lima tahun. Pasangan ini bercerai. Dan Angelina Jolie dituding sebagai perusak rumah tangga mereka.

Setelah itu, hati Aniston pun berlabuh dari satu pria ke pria lainnya. Mulai dari aktor Vince Vaughn, model Paul Sculfor dan juga penyanyi John Mayer. Namun, hubungan itu tak ada yang berakhir bahagia. Saat ini, Aniston sedang menjalin hubungan dengan Justin Theroux. Akankah hubungan ini akan membuat Aniston ke pelaminan atau justru kembali putus?

Adu Banteng Pick Up Dengan Dua Motor di Citayam, Seorang Meninggal Dunia

sebelumnya ...

Baca juga: Petualangan Seni Tanpa Balutan Busana

Menhub Budi Karya Sumadi.

Pergerakan Pemudik Lebaran 2024 Capai 242 Juta Orang, Menhub Budi Beberkan Catatan dari Jokowi

Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi resmi menutup Posko Angkutan Lebaran Terpadu Tahun 2024. 242 juta pemudik pun bergerak pada momen tersebut.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024