George Clooney Bikin Mantan Pacar Bersedih

George Clooney dan Elisabetta Canalis
Sumber :
  • AP Photo/Joel Ryan

VIVAnews - Hubungan jalinan cinta George Clooney dengan bintang asal Italia, Elisabetta Canalis telah berakhir. Kesepakatan putus diambil atas kesepakatan bersama.

Caleg Demokrat Fathi Lolos ke Senayan Bareng Melly Goeslaw dari Dapil Jabar I

Sepertinya, Canalis belum siap untuk menghadapi perpisahan dengan Clooney. Wanita ini menutup diri dan masih larut dalam kesedihan setelah ia mengakhiri hubungannya dengan Clooney.

Hal itu diungkapkan ibunda Canalis, Bruna saat diwawancarai mengenai kondisi putrinya setelah putus dari Clooney. Menurut sang bunda, Canalis masih dirundung kesedihan.

"Canalis sangat menderita. Saya sudah bicara dengan Canalis dan dia sangat sedih. Tetapi, inilah yang harus dihadapinya," kata Bruna seperti dikutip dari Daily Mail, Jumat, 1 Juli 2011.

Clooney dan Canalis menjalin hubungan selama dua tahun. Jalinan cinta di antara mereka telah mendapat restu dari kedua orangtua Canalis. Bahkan, Clooney pernah mengunjungi orangtua Canalis di Sardinia, Italia. Aktor ini mendapatkan perlakukan yang istimewa. Ayah Canalis, Cesare memberikan penilaian yang positif terhadap Clooney.

Meski, kini anaknya sudah tak lagi menjadi kekasih Clooney, ayah dan ibunda Canalis tidak memiliki pemikiran negatif tentang aktor tersebut. "Dia itu calon menantu yang ideal. Ia adalah pria yang baik dan menyenangkan," ucap Cesare.

Setelah putus, artis cantik ini terlihat berada di kediaman Clooney di Italia. Wajahnya memperlihatkan kesedihan dan nampak galau. Canalis tak berhenti merokok padahal saat berpacaran Clooney melarangnya untuk merokok. Kedatangan Canalis ke rumah Clooney untuk membawa pakaiannya. Ia akan meninggalkan rumah mewah yang berada di kawasan Lake Como, Italia tersebut.  (eh)

Billy Syahputra

Dekat dengan Banyak Wanita, Billy Syahputra Gerah Sering Dijodohkan

Billy Syahputra mengaku sempat ‘gerah’ dengan komentar netizen yang selalu menjodoh-jodohkannya dengan wanita yang dekat dengannya.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024