Gwyneth Paltrow Nyaris Bugil di Majalah

Gwyneth Paltrow
Sumber :
  • Showbizspy.Com

VIVAnews - Gwyneth Paltrow tampil setengah bugil di sampul majalah Vanity Fair. Di usianya yang sudah tak muda lagi, istri Chris Martin ini membuat banyak wanita seusianya niscaya iri. Dia masih diberkati tubuh langsing nan seksi, yang dia pamerkan di majalah ternama itu pada terbitan Agustus mendatang.

Museum MACAN Open House sampai 21 April, Bisa Jadi Ide Hangout!

Seperti diberitakan Aceshowbiz, dalam pemotretan itu bagian atas tubuh Paltrow tak berbalut selembar benang pun. Dia hanya menutupi bagian dada dengan kedua tangannya. Sedangkan di bagian bawah, artis berusia 38 tahun ini hanya mengenakan stoking berjala-jala dan perhiasan seperti anting, kalung, dan cincin keluaran Louis Vuitton.

Untuk menjaga bentuk tubuh, Paltrow membeberkan rahasianya. Mantan kekasih Brad Pitt ini mengaku rajin melakukan yoga di pagi hari dan menjalani diet dengan mengkonsumsi berbagai makanan sehat.

Paltrow mengaku pada awalnya ia memang memiliki tubuh langsing namun berlemak. Ia pun berlatih ditangani pelatih pribadi, Tracy Anderson, untuk mendapatkan tubuh idaman.

"Pelatih saya telah mengubah bentuk kakiku. pantat, lengan, dan perut. Aku merasa lebih baik dari sebelumnya," ucap Paltrow seperti dikutip majalah Self. (kd)

Sekjen Gerindra Sebut Syarat Utama Bakal Calon Menteri Kabinet Prabowo-Gibran 
Dirreskrimum Polda Metro Jaya Kombes Pol Wira

Alasan Pengemudi Fortuner Arogan Palsukan Pelat TNI Jalani Pemeriksaan Psikologi

Polisi akan melakukan pemeriksaan terhadap psikologi PWGA, pengemudi mobil Toyota Fortuner yang pakai pelat dinas TNI palsu. Pemeriksaan tersebut dilakukan guna mendalami

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024