Zainuddin MZ Meninggal, Aida Saskia Kaget

Aida Saskia
Sumber :
  • VIVAnews/ Gestina Rachmawati

VIVAnews - Kyai kondang Zainuddin MZ meninggal dunia hari ini, Selasa, 5 Juli 2011. Kabar meninggalnya Zainuddin ini memang mengejutkan. Termasuk juga bagi Aida Saskia.

Aida mengaku dirinya terkejut saat mendengar kabar meninggalnya kyai yang dijuluki sebagai 'dai sejuta umat' tersebut. Apalagi, banyak yang bertanya pada dirinya tentang kebenaran kabar itu. Setelah mendapatkan pesan dan juga telepon, Aida langsung mencari kebenaran berita tersebut.

"Kaget ya tadi pas mendengar kabar dari staf yang kasih tahu ke saya. Saya turut berduka cita," kata Aida saat dihubungi VIVAnews, Selasa, 5 Juli 2011.

Karena kesibukannya, Aida belum tahu apakah ia akan datang melayat ke rumah duka atau tidak. Penyanyi dangdut ini menambahkan dirinya sedang berada di Bandung.

"Belum tahu juga karena saya masih di luar kota. Kalau pun saya melayat harus izin sama Ibu dan Bapak saya," ungkapnya.

Zainuddin MZ meninggal dunia pada Selasa, 5 Juli pukul 09.25 WIB di Rumah Sakit Pusat Pertamina. Zainuddin wafat setelah didiagnosa mengalami sakit jantung dan gula darahnya naik.

Ekonomi Tumbuh 5,6% di 2024, Pemprov DKI Yakin Bisa Atasi Inflasi

Menurut anak kedua 'Dai Sejuta Umat' itu, Lutfie, sebelum jatuh sakit, ayahnya sempat mengeluh kelelahan. Karena, selama satu pekan penuh melakukan kegiatan dakwah di berbagai daerah.  (umi)

Pemain Real Madrid, Joselu

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

Manchester United tertarik pada penyerang tengah yang musim ini bermain untuk Real Madrid, Joselu. Man Utd sedang berupaya mencari celah guna mendapatkan pemain buruannya

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024