« Kembali
VIDEO: Wajah Seram dengan 365 Lapis Riasan
7 botol alas bedak, 2 botol perona pipi dan mata , 3 lip gloss melekat pada satu wajah.
Pipiet Tri Noorastuti, Febry Abbdinnah
Rabu, 6 Juli 2011, 07:17 WIB
make up 365 lapis (aol)
make up 365 lapis (aol)

VIVAnews - Pernahkah Anda membayangkan bagaimana penampilan wajah Anda, jika mengaplikasikan make up setahun dalam satu waktu? Mungkin Anda harus melihat film pendek karya duo artis asal Belanda Lernert Engelberts dan Sander Plug.

Dalam film terbarunya, duo artis ini mengaplikasikan tujuh botol alas bedak, dua botol krim perona pipi, tiga lip gloss, dua botol krim eyeshadow pada wajah model Hannelore Knuts. Total 228.40 ml make up melekat di wajah sang model.

Selama sembilan jam, make up artis Ferry van der Nat dan asistennya Vanessa Chan mendadani wajah sang model. Selama itulah, wajah cantik Hannelore Knuts semakin tidak dikenali. Tekstur dari foundation semakin jelas terlihat dan semakin berat di wajahnya. Bahkan, bulu-bulu pada wajah pun tidak dapat terlihat lagi.

Lip gloss semakin tidak dapat dibedakan antara dasar make up dengan warna sebenarnya. Perona pipi dan eyeshadow hanya seperti menambah warna pada wajah.

"Kami ingin mengaplikasikan 365 lapis make up dalam satu hari untuk melihat berapa banyak yang Anda butuhkan untuk keluar rumah. Dari penampilan yang natural hingga penampilan yang mengerikan," ujar keduanya pada situs Nowness.

    

Sebelum melakukan proses pengambilan gambar, kedua artis ini melakukan uji coba dengan mengaplikasikan 100 lapisan make up pada model pria untuk memastikan bahwa hal ini tidak akan berpengaruh buruk pada Hannelore.

Sejak mereka bekerja sama pada tahun 2006, duo artis yang biasa dikenal dengan sebutan Lernert & Sander telah menyelesaikan beberapa proyek seperti melelehkan chocolate bunny dengan hairdryer dan mengubah fungsi peralatan rumah tangga sebagai mainan seks.

Lihat videonya di sini.

Baca juga:

Enam Seleb Botak Gara-gara Ingin Cantik

Operasi Plastik Seleb Dunia Paling Gagal

• VIVAlife   |   Share :  

Loading..
MOMENTUM
  • Info Momentum
Informasi Pemasangan :
Telepon : 021-9126 2125 / Sales
Email : Sales@viva.co.id