Jurus Rambut Lurus Anti Kusut

Rambut Lurus
Sumber :
  • inmagine.com

VIVAnews - Rambut kusut bisa terjadi pada jenis rambut apapun. Bukan hanya rambut yang keriting, tetapi juga rambut lurus.

Jika rambut Anda termasuk jenis rambut lurus dan seringkali mengalami kusut, cobalah trik mudah dari penata rambut selebriti Danielle Caputo, yang dilansir dari Stylelist.com berikut.

Legislator Soroti Daya Beli Gen Z di Jakarta, Bisa Berkontribusi Besar Kendalikan Inflasi

- Sisir rambut per bagian

Bagilah rambut beberapa bagian, kemudian sisir secara perlahan. Sisirlah dulu bagian ujung rambut, tengah rambut kemudian baru sisir mulai dari akar. Cara ini dapat mencegah rambut kusut yang bisa membuat rambut jadi patah atau rontok

- Pelembab
Semprotkan pelembab rambut, terutama jika Anda menggunakan flat iron. Kandungan pelembabnya menciptakan perlindungan termal, sehingga rambut tak mudah kusut dan pecah-pecah.

- Lembutkan kutikula rambut
Jalankan flat iron secara perlahan pada rambut yang telah dibagi per bagian. Lembutkan dulu rambut bagian bawah kemudian jalankan flat iron dari atas ke bawah untuk menghindari kusut. Gunakan juga sisir untuk mengikuti tiap gerakan flat iron agar rambut lurus merata.

Cekcok Hebat dan Bergumul di Kamar, Suami Sadis Ini Tega Bunuh Istri Pakai Obeng
bantuan untuk warga Gaza

Meski Negaranya Tengah Dilanda Aksi Terorisme, Rusia Tetap Kirim 29 Ton Bantuan ke Gaza

Meski tengah berduka, Rusia mengatakan pihaknya tetap mengirimkan lebih dari 29 ton bantuan kemanusiaan ke pada warga Palestina di Jalur Gaza yang tengah dilanda perang.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024