VIVALIFE

Serunya Berburu Kupon Diskon

Potongan harga tinggi bisa didapatkan dengan membeli kupon di situs-situs diskon.
Jum'at, 8 Juli 2011
Oleh : Mutia Nugraheni
Diskon

VIVAnews - Siapa yang tidak ingin makan makanan lezat, merawat diri di salon mewah atau mendapatkan tiket konser dengan hanya membayar setengah harga. Hal menggiurkan itu bisa Anda dapatkan dengan selalu 'mengintip' situs diskon dan kupon yang saat ini makin banyak bermunculan.

Pemburu diskon memang sangat dimanjakan dengan adanya berbagai situs promo kupon dan diskon. Sebut saja Disdus.com, Dealkeren.com, Adadiskon.com, dan Lapar.com bagi pencinta kuliner.

Situs-situs tersebut menawarkan berbagai potongan harga dari berbagai merchant. Misalnya Disdus.com, yang selalu menyediakan kupon terbaru dengan potongan harga sekitar 50 persen atau lebih setiap dua hari. Untuk hari ini misalnya, sebuah kupon perawatan tubuh sebesar Rp75 ribu ditawarkan, dengan harga asli perawatan Rp250 ribu.

Bagi yang suka makan, Lapar.com bisa dibilang situs kupon yang wajib dikunjungi. Dalam situs ini, terdapat  potongan besar harga makanan yang selalu diperbarui setiap hari, dengan nama "Harga Edan Hari Ini". Misalnya, pada hari ini, ada sajian menu pancake seharga Rp32.500, dan kuponnya dijual seharga Rp13.500.

Tawaran kupon dan diskon menarik juga ada di Dealkeren.com. Situs ini menawarkan promo yang sangat beragam, mulai dari restoran, tiket konser, perawatan tubuh, kelas menyelam hingga kelas fotografi.

Bagi konsumen seperti Anda, promosi dan potongan harga melalui situs-situs diskon memang sangat menguntungkan. Begitu juga bagi merchant, memberi diskon melalui kupon menjadi strategi promosi yang ternyata jauh lebih efektif dibandingkan harus memasang iklan konvensional.

"Konsumen senang, merchant juga jadi ketagihan kasih diskon karena langsung menyasar ke pelanggannya," kata Aswin Utomo, pendiri AdaDiskon.com dan AkuPlusKamu.com saat berbincang dengan VIVAnews, Jumat, 8 Juli 2011.

TERKAIT
TERPOPULER