FOTO: Istri Adukan Ruhut Sitompul ke Polisi

Istri Ruhut Sitompul Anna Rudhiantiana Legawati Ke Mabes Polri
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVAnews - Politisi Demokrat, Ruhut Sitompul dilaporkan perempuan yang mengaku merupakan istri pertamanya, Anna Rudiantiana Legawati, ke Badan Reserse dan Kriminal Markas Besar Polri. Anna melaporkan Ruhut atas tuduhan telah memalsukan surat untuk menikah kedua kalinya dengan wanita lain.

Anna menuturkan pada tahun 2008 lalu, Ruhut menikahi seorang wanita bernama Diana. Menurut dia, pada pernikahan kedua itu, Ruhut mengaku sebagai jejaka. Anna menjelaskan dia memang tidak tahu menahu di mana Ruhut dan Diana melangsungkan pernikahan. Tetapi, yang dia tahu pasti Ruhut telah mengubah biodata agar rencana pernikahan keduanya berjalan lancar.

Anna mengaku sampai saat ini masih berstatus sebagai istri resmi dari pria berdarah Batak tersebut. Dari pernikahannya dengan Ruhut, Anna memiliki satu orang putra. Saat melapor didamping kuasa hukumnya, Hotman Paris Hutapea, Anna membawa sejumlah bukti tentang pernikahan dirinya dengan Ruhut.

Menanggapi tuduhan itu, Ruhut menilainya itu bohong belaka. Ruhut menegaskan dia baru pernah menikah sekali.

Untuk melihat foto-fotonya, klik di sini.

BPBD Sebut 6 Pohon Tumbang di Jakarta Akibat Hujan Disertai Angin Kencang
Cryptocurrency.

6 Tips Dasar Bermain Cryptocurrency

Dunia cryptocurrency semakin populer dalam beberapa tahun terakhir, menawarkan peluang menarik bagi investor untuk mendapatkan keuntungan. Namun, seperti halnya investasi

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024