Intan Nuraini Nikah Pakai Dua Adat

Intan Nuraini Fitting Baju Pernikahan
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVAnews - Artis Intan Nuraini akan segera melepas masa lajangnya pada Oktober mendatang. Intan akan dipersunting seorang karyawan bank bernama Donny Azwan Putra. Intan yang ditemui saat fitting busana pengantin di butik Amy Atmanto menuturkan, pernikahannya nanti akan menggunakan dua adat.

Anies Unggah Foto Bareng Cak Imin, Jubir Timnas Sebut Bahas Rekapitulasi KPU Jelang Pengumuman

"Calon dari Padang, Intan Betawi. Akad nikah pakai adat Padang dan resepsi pakai adat Betawi," ujar Intan saat ditemui di Butik Amy Atmanto, Jalan Tebet Timur Raya No 46, Jakarta, Selasa, 12 Juli 2011.

Intan menuturkan, ia akan mengenakan busana pengantin rancangan Amy Atmanto, baik untuk akad nikah maupun saat resepsi. Ia menilai baju rancangan Amy sangat bagus.

5 Mahasiswa Muslim di India Terluka Akibat Ditimpuk Batu saat Salat

"Aku sendiri senang bisa dapat kesempatan baju dirancang beliau. Awalnya pasrah, baju yang dikasih pasti bagus," katanya.

Sebelum menggelar pernikahan, Intan dan sang calon suami berencana melakukan foto prewed. Namun untuk tanggalnya, ujar dia, masih menyesuaikan dengan jadwal meraka berdua.

Kejar Rekapitulasi, KPU Papua dan Papua Pegunungan Terbang ke Jakarta Malam Ini

"Fitting-nya memang dari sekarang, tapi tempat masih menyesuaikan," ucapnya.

Sementara itu Amy mengaku senang mendapatkan kesempatan merancang busana pengantin Intan. "Terimakasih sudah diizinkan membuat busananya," kata Amy.

Intan pertama kali kenal Donny melalui sahabatnya. Dari perkenalan itu hubungan mereka terus berkembang hingga memutuskan untuk serius.

Ketika usia pacaran mereka berjalan lima bulan, Donny memutuskan untuk melamarnya. Ia pun menerima dengan senang hati lamaran tersebut. Ia merasa memiliki tujuan yang sama dengan Donny dalam memandang hubungan yang mereka jalani.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya