Klub Malam Milik Eva Longoria Bangkrut

Eva Longoria
Sumber :

VIVAnews - Eva Longoria akhirnya menutup sementara 'Beso', restoran dan klub malam miliknya di Las Vegas, AS. Ia tampak tak bisa mengatasi lilitan utang yang mendera manajemen usahanya sejak awal tahun lalu.

Menurut kantor berita Associated Press, tempat hiburan berhenti operasi sejak 11 Juni 2011. Belum jelas kapan tempat tersebut akan dibuka kembali.

Awal Januari 2011, restoran dan klub malam tersebut dikabarkan menanggung utang sebesar US$1,8 juta atau lebih Rp16 miliar.

Saat itu, Longoria masih bisa mempertahankan usahanya melalui negosiasi dengan pengelola gedung. Bintang serial 'Desperate Housewives' itu juga gencar mempromosikan tempat usahanya dengan berbagai cara demi menarik pengunjung.

Lihat saja tweet di akun Twitter miliknya @EvaLongoria pada 8 Januari 2011. Ia memposting foto seksi dirinya dalam balusan kain brokat hitam menjuntai. Foto itu tampak menggoda memamerkan lekuk tubuhnya.

Mengiringi postingan foto itu, ia mengirim sejumlah tweet antara lain, "Hai semuanya, saya kembali! Sedang di Las Vegas di Beso melakukan pemotretan." Wanita 35 tahun itu melanjutkan dengan pesan, "Foto lainnya segera ditampilkan."

Seperti dikutip dari laman Yahoo OMG!, Longoria mengatakan komitmennya untuk lebih aktif menangani bisnisnya di masa depan. Ia terus akan berjuang mempertahankan usahanya tersebut. Selain Las Vegas, ia juga membangun 'Beso' di Los Angeles. (ren)

Sektor Manufaktur RI Jauh dari Deindustrialisasi, Ekonom Beberkan Buktinya
Anggota DPR RI Fraksi Gerindra, Sumail Abdullah

Berpengalaman di DPR, Sumail Abdullah Dinilai Berpotensi Maju Pilkada Banyuwangi

Anggota DPR dari Fraksi Partai Gerindra, Sumail Abdullah, dinilai menjadi salah satu nama yang berpotensi maju di Pilkada Kabupaten Banyuwangi dalam Pilkada serentak 2024

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024