VIDEO: Sensasi Yoga dengan Ular

Yoga Ular
Sumber :
  • DailyMail

VIVAnews - Yoga adalah salah satu cara untuk menenangkan pikiran dan jiwa. Tak jarang yoga dilakukan melalui mediasi yang melibatkan benda atau hewan.

Adalah Kwali Kumara, seorang pakar yoga yang memiliki julukan 'mad snake lady', yang mengembangkan yoga dengan mediasi menggunakan ular di Inggris. Penggunaan ular bertujuan untuk memperdalam hubungan manusia dengan dunia spiritualitas, dan alam. Ia menjadikan ular sebagai media untuk menunjukkan jalan ke alam bawah sadar.

"Takut pada ular adalah cara syaraf kita menunjukkan ada yang salah pada  kehidupan kita. Dengan mampu mengatasi ketakutan pada ular, kita akan mampu mengatasi masalah yang lebih besar," ujarnya.

Ular dijadikan media untuk mengatasi ketakutan sehingga energi dapat mengalir dengan lebih leluasa. Penyumbatan titik-titik energi biasanya yang membuat manusia tidak mampu menyelesaikan masalah, merasa sedih, gelisah, atau merasa gagal mencapai mimpi. Di sinilah yoga berperan mencairkan sumbatan di titik-titik energi.

Metode yoga yang dikembangkannya pun difokuskan pada pernapasan, meditasi, dan nyanyian untuk melepaskan energi peredam stres. Penasaran ingin melihat seperti apa yoga ular tersebut? Klik videonya di sini.

BUMI Resources Cetak Laba Bersih US$117,4 Juta di Tahun 2023
Persib Bandung vs Bhayangkara FC

1 Poin dari Markas Persib Cukup Membuat Bhayangkara FC Bersyukur

Persib Bandung berbagi poin dengan Bhayangkara FC dalam laga lanjutan Liga 1 2023/2024. Duel digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis 28 Maret 2024.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024