Kanye West Membuat Beyonce Menangis

Beyonce
Sumber :
  • corbis.com

VIVAnews - Rapper dan produser rekaman, Kanye West membuat Beyonce menangis. Penyanyi seksi ini mengaku tak bisa menahan airmatanya karena pria tersebut.

Bukan karena Beyonce dikecewakan Kanye West. Beyonce menangis justru karena ia merasa terharu dengan lirik lagu yang ditulis rapper berusia 34 tahun tersebut.

Kemenkominfo Gelar Kegiatan Chip In "Menjadi Warga Digital yang Cakap, Beretika dan Berdaya"

Hal itu diungkapkan Beyonce saat artis ini diwawancarai di Majalah Complex. Ia mengaku sangat tersentuh saat mendengar lagu 'Runaway' yang ditulis Kanye West. Menurut Beyonce di lagu tersebut menunjukkan kerapuhan rapper tersebut.

"Ia menyanyikan lagu ini dengan sepenuh hatinya selama lima menit. Ia begitu rapuh. Saya suka ketika seorang musisi bersikap jujur," kata Beyonce seperti dikutip dari Femalefirst, Rabu, 20 Juli 2011.

Beyonce dan Kanye West juga pernah terlibat kerjasama. Kanye West memberikan satu lagu untuk penyanyi berusia 29 tahun itu di salah satu album Beyonce. Lagu tersebut berjudul 'Party'. Beyonce sangat memuji kepiawaian Kanye West sebagai seorang musisi.

Tetapi, ia juga tak lupa memuji sang suami, Jay Z. Ia menilai suaminya adalah seorang musisi yang jenius. Dan ia merasa beruntung menjadi bagian penting dalam musisi Jay Z.

"Dia selalu memberikan sejuta harapan. Ada saatnya aku melihat bibirnya bergerak dan aku bisa menyaksikan kata-kata sedang berada dalam kepalanya. Wow, betapa aku beruntung karena bisa menyaksikan kejeniusan tingkat tinggi," ungkapnya takjub.

Beyonce memula kariernya sebagai penyanyi bersama Destiny's Child. Kemudian ia memutuskan untuk bersolo karier. Pilihannya tak salah karena ia sukses dengan kariernya tersebut. (ren)

Bule Amerika yang menganiaya pecalang di Bali ditangkap polisi

Aniaya Pecalang di Bali, Polisi Tangkap Dua Bule Amerika

Polisi menangkap dua turis asing berkewarganegaraan Amerika yang melakukan penganiayaan terhadap pecalang di Bali

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024