Semarak Imlek

Sajian Cita Rasa Oriental

VIVAnews - Menyambut kemeriahan Tahun Baru Imlek yang jatuh pada 26 Januari 2009, Hotel Sari Pan Pacific Jakarta menawarkan aneka pilihan kuliner bernuansa oriental di Restoran Fiesta.

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Sajian bertema ‘Special Imlek Dining’ tersebut memberikan berbagai ragam masakan khas daerah di Cina misalnya Hainan, Guangzou, Beijing, Shanghai dan sebagainya.

Petualangan rasa dimulai dengan suguhan hisit (sirip hiu) dan sup daging bebek sebagai menu pembuka santapan Anda. Pilihan appetizer lain yang menggugah selera antara lain drunken chicken salad dengan citarasa gurih dan segar, beef shank, jelly fish  serta Chinese tofu.

Jadwal Mobil SIM Keliling DKI Jakarta, Bogor, Bandung Jumat 19 April 2024

Sebagai menu utama, Anda bisa menikmati menu prawn kung pau, chicken nanking, steam sea cucumber, burung dara goreng mentega, kodok masak tauco, dan you chow fried rice.

Aneka pilihan hidangan pencuci mulut menyuguhkan jajanan manis khas Imlek seperti kue keranjang, moon cake, kue ku, fortune cookies, Mandarin orange pudding, green tea mousse dan sebagainya.

Terpopuler: 3 Penyanyi Muslim Suka Lagu Rohani sampai Fakta Meli Joker

Festival menu Imlek di atas akan dibuka dengan Tarian Barongsai pada Jumat, 23 Januari 2009 pukul 19.00 di lobby area hotel serta Restoran Fiesta untuk menghibur para tamu.

Ilustrasi depresi/stres.

Jadi Gampang Sakit, Benarkah Stres Mempengaruhi Sistem Imun?

Stres adalah respons alami tubuh terhadap tekanan atau tuntutan dalam hidup. Hal ini dapat dipicu oleh berbagai faktor, seperti pekerjaan, hubungan atau masalah keuangan.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024