Petra Sihombing Garap Album Kedua

Petra Sihombing
Sumber :
  • Winda Yanti

VIVAnews - Sukses dengan album pertama, penyanyi muda berbakat Petra Sihombing, akan segera hadir dengan album terbaru dalam waktu dekat. Saat ini, pria kelahiran 10 April 1992 tersebut tengah sibuk menggarap album keduanya di studio.

Berduka Atas Meninggalnya Ayah Nassar, Inul Daratista Beri Doa Terbaik

"Khusus Ramadhan jadwal dikosongin. Sengaja, buat bikin album di dalam studio. Selesainya yang pasti sebelum akhir tahun," ujar Petra saat ditemui di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis, 21 Juli 2011.

Di album keduanya ini, pelantun lagu 'Cinta Takkan Kemana-mana' tersebut mencoba melakukan eskperimen. Berbeda dengan album pertama, ia ingin album keduanya lebih ceria.

Live World Boxing Welter Super WBO dan WBC, Tszyu vs Sebastian Fundora Tayang Akhir Pekan di tvOne

"Di album kedua ini aku banyak lagu cepat, beda dengan album lalu yang melow dan pelan. Judul albumnya sendiri belum tahu. Masih 60 persen dan masih cari-cari materi lagi biar ada pilihan," kata lawan main Gita Gutawa di film 'Love In Perth' ini.

Petra mengungkapkan, hampir seluruh lagu di album terbarunya adalah ciptaan sendiri. Beberapa lagu di antaranya, ujar Petra, berdasarkan pengalaman pribadi dan pengalaman sejumlah teman-temannya. "Aku bikin lagu selalu yang membangun positif. Jadi, semua lagu aku ada pesan positifnya dari jatuh cinta sampai putus nyambung dan sakit hati," ucapnya

Daftar Tempat Charging Mobil Listrik di Tol Trans Jawa saat Mudik Lebaran 2024
Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto.

Kubu Anies dan Ganjar Ingin Hadirkan Menteri jadi Saksi di MK, Airlangga Hartarto Beri Jawaban

Menteri Koordinator Bidang Perekonomian, Airlangga Hartarto, buka suara terkait permohonan kubu Anies Baswedan – Muhaimin Iskandar (AMIN) yang memintanya jadi saksi di MK

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024