Bukan Band Rock, So7 Tetap Mampu Goyang Ancol

Sheila On Seven
Sumber :

VIVAnews - Walau terbilang band yang bukan bergenre rock, tapi penampilan Sheila On 7 (So7) di konser Java Rockinland 2011 memukau ribuan penonton. Membuka dengan hits mereka di tahun 2000 "Seberapa Pantas" dan "Pede", So7 membius para remaja di Ancol

"Kalian membuat pengalaman termanis bagi Sheila On 7 di Java Rockinland tahun ini," ujar vokalis Duta di atas panggung di Pantai Karnaval Ancol.

Selanjutnya, So7 membawakan lagu "Sahabat Sejati", "Have Fun", "Hari Bersamanya", "Kita", dan "Pasti Ku Bisa". Sang drummer, Bryan, tampil prima kendati beberapa hari sebelumnya sempat sakit typus.

"Dua show kita sebelumnya, Bryan harus bed rest karena terkena typus, jadi malam ini baru bisa tampil," ujar Eross di atas panggung. Aksi mereka kemudian ditutup dengan lagu "Betapa", "Itu Aku" dan "Jadikan Aku Pacarmu,".

Sebelumnya Pas Band yang tampil dengan formasi lengkap mereka, Yukie (vokal), Bengbeng(gitar), Sandy (drum), dan Trisno (Bass) membuka konser tahunan ini dengan baik.

Lagu-lagu yang sempat ngehits dan merajai era 90an dibawakan dengan nuansa rock dinamis oleh Pas Band. Di antaranya adalah "Kesepian Kita", "Panser", "Sejuta Harapan", "Malam Tetaplah Malam", "Yesterday", "Tak Pernah Ada", "Bandingkan", dan "Insanity".

Mutia Ayu Cerita Kedekatan Sang Putri dengan Marthino Lio Pemeran Glenn Fredly
Menteri ATR/BPN Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) perdana kunjungan ke IKN

Jokowi Minta AHY Selesaikan 2.086 Hektar Lahan Bermasalah di IKN Tanpa Ada Korban

enteri ATR/BPN, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengungkap 2.086 hektar tanah di Ibu Kota Nusantara (IKN) masih bermasalah. Lahan itu, kata dia, masih ditempati oleh masya

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024