Sinyal Ponsel Hilang di Konser RockinLand

Sectera Edge Ponsel PDA Obama
Sumber :
  • x.msmobiles.com

VIVAnews - Konser Gudang Garam Java RockinLand 2011 masih berlangsung malam ini, hingga ditutupnya konser melalui penampilan Thirty Seconds To Mars pukul 01.00 WIB. Namun sejumlah keluhan mengenai sinyal pada ponsel selular dialami beberapa para penonton dan wartawan.

"Saya nggak bisa BBM-an (Blackberry Messenger) dengan teman-teman saya yang lain. Mau kirim foto saja sulit," ujar Sarah, salah seorang penonton yang sedang asik menyaksikan penampilan The Changcuters.

Salah satu panitia dari pihak konser menolak berkomentar tentang sulitnya sinyal itu. "Itu saya nggak tahu. Biasanya memang kalau acara konser suka begitu, sinyal dari provider lain sulit dapat sinyal," ujar salah satu panitia yang enggan menyebutkan namanya.

Beberapa awak media juga mengeluhkan hal yang sama. Mereka mengatakan buruknya sinyal menyulitkan mereka mengirimkan bahan dan foto untuk kepentingan pemberitaan. "BlackBerry saya sinyalnya naik turun, ini harus keluar lokasi dulu kalau mau SMS," ujar Dina, wartawan ANTV.

Cekcok Hebat dan Bergumul di Kamar, Suami Sadis Ini Tega Bunuh Istri Pakai Obeng
(Tengah) Anggota Komisi C DPRD DKI, Esti Arimi Putri

Legislator Soroti Daya Beli Gen Z di Jakarta, Bisa Berkontribusi Besar Kendalikan Inflasi

Anggota Komisi C DPRD DKI Jakarta, Esti Arimi Putri menilai pentingnya upaya pemberdayaan daya beli terhadap semua golongan demi mengendalikan inflasi.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024