Hadiah Ulang Tahun Istimewa Wendi 'Cagur'

Wendy 'Cagur' dan Ayu
Sumber :
  • VIVAnews/Gestina Rachmawati

VIVAnews - Akhir pekan lalu menjadi momen yang paling membahagiakan bagi komedian Wendy 'Cagur'. Di hari ulang tahunnya itu, Wendy mendapatkan hadiah spesial. Sang istri, Ayu Natasha melahirkan anak pertama mereka.

Bayi tersebut lahir pada Sabtu, 23 Juli 2011 dengan berat 3,6 kilogram dan panjang 49 sentimeter. Kelahiran bayi tersebut disambut bahagia pria berambut panjang ini. Ia pun langsung memberikan nama untuk bayinya tersebut.

"Namanya Audi Riza Sativa, artinya Riza Sativa dari istri gue, dia pingin anak kayak padi, jadi bisa tetap merunduk. Audi gabungan Ayu sama Wendi, jadi anak Wendi dan Ayu yang seperti padi tetap merunduk," kata Wendy saat ditemui di bilangan Mampang, Jakarta Selatan.

Menjadi seorang ayah adalah kebanggaan tersendiri bagi Wendy. Ia mengaku sudah siap untuk mendidik anaknya agar menjadi orang yang berguna.

"Saya ingin jadi temannya, kadang-kadang ada protektifnya dan percaya sama anak. Soalnya, kalau terlalu mengekang, nanti bandel di belakang jadi lebih berat," ungkapnya.

Saat proses melahirkan, komedian ini dengan setia dan sabar menemani istrinya di sebuah rumah sakit di kawasan Bumi Serpong Damai. Ia mengaku sangat tegang melihat proses kelahiran anak pertamanya itu. Namun hal itu terbayar ketika ia menjadi seorang ayah. ia berharap bisa menambah momongan lagi.

"Pinginnya dua, istri gue juga kayaknya ingin punya dua anak. Melahirkan ternyata susah," ujarnya. (art)

Bersyukur Prabowo Jadi Presiden, Begini Reaksi Titiek Soeharto saat Ditanya Ibu Negara
Zecky Alatas

Harapan Ketum Brigade 08 Zecky Alatas pada Prabowo Subianto: Saya Optimis Beliau Bisa

Zecky Alatas kembali menegaskan kontestasi politik dan pilpres sudah selesai. Dia menghimbau agar seluruh anak bangsa bersama sama berjuang menyelamatkan nasib bangsa RI.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024