8 Artis Cantik Korea Pemilik Kaki Terindah II

Kim A Jung
Sumber :

VIVAnews - Bintang-bintang Korea sedang naik daun. Mereka dikenal karena kecantikan dan juga penampilan yang seksi. Tetapi, tak hanya itu, sejumlah artis Korea juga mendapatkan predikat sebagai artis pemilik kaki terindah.

Delapan artis cantik dan sedang naik daun dipilih Majalah 'Instyle' sebagai artis berkaki indah. Mereka juga tak segan-segan membagi resep untuk penggemarnya dalam menjaga dan merawat kaki indah mereka.

Suzuki Siapkan 66 Bengkel Siaga Dukung Mudik Lebaran 2024

5. Jung Ryeo Won

Jung Ryeo WonJung Ryeo Won adalah salah satu artis yang gemar mengenakan rok mini atatpun celana pendek. Tak heran. ia sangat peduli pada bentuk tubuh dan keindahan kakinya. Rahasia tubuh indah Jung Ryeo Win adalah produk pelangsing. Ia percaya dengan bentuk tubuh yang langsing maka kaki juga akan terlihat indah. Ia sering menggunakan produk pelangsing pijat setiap harinya.

Tak hanya itu, aktris ini juga gemar berolahraga kuda. Dengan sering berkuda, maka akan membentuk otot paha yang kuat.

6. Son Ye Jin

Son Ye JinSon Ye Jin memiliki aktivitas yang biasa ia lakukan sebelum pergi tidur. Biasanya, Son Ye Jin selalu melakukan pelatihan peregangan untuk meringankan otot-otot kaki. Dan dua kali seminggu, ia selalu melakukan latihan Pilates.

Tak cuma itu, ia juga suka memanjakan dirinya untuk menambahkan efek relaksasi aromatik saat mandi. Hal ini berguna untuk menghilangkan rasa lelah.

7. Kim A Jung

Kim A JungBintang serial 'The Accidental Couple' ini memiliki cara khusus agar kakinya tetap terlihat indah. Kim A Jung paling pantang duduk bersila. Ia mengatakan duduk bersila justru akan membuat otot-otot paha dalam keadaan tegang.

Selain itu, ia juga tak pernah lupa untuk menggunakan body lotion dan gel setiap waktu. Hal ini diyakini dapat menambah kelembaban dan juga meningkatkan elastisitas kulit. Ditambah pula dengan diet untuk menghindari kaki bengkak dan menghindari makanan pedas serta asin.

8. Yoon Eun Hye

Yoon Eun HyeBerbeda dengan artis-artis Korea yang sangat menyukai bentuk tubuh yang kurus, Yoon Eun Hye justru sebaliknya. Ia lebih senang tubuhnya terlihat sedikit 'berisi'. Dan untuk mendapatkan bentuk tubuhnya, ia lebih senang berolahraga daripada diet. Ia juga sangat percaya diri dengan bentuk kakinya. Ia yakin dengan rajin berolahraga, kakinya akan terlihat indah.

Tak cuma itu, bintang 'Princess Hours' ini juga selalu melakukan pemijatan pada kakinya setelah mandi. Saat mandi tak lupa ia meneteskan minyal esensial untuk meringankan otot-otot kaki.

Ilistrasi moisturizer

Wajah Sering Kena Matahari Jangan Abaikan Penggunaan Moisturizer

Moisturizer telah lama menjadi bagian dari rutinitas perawatan kulit. Moisturizer atau pelembap telah terbukti dapat meningkatkan kadar air di stratum korneum.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024