Kesederhanaan Incubus Membius

Brandon Boyd, vokalis Incubus, beraksi di Istora Senayan
Sumber :
  • Antara/ Teresia May

VIVAnews - Grup band asal Amerika Serikat, Incubus, menggelar konsernya di Jakarta tadi malam. Ribuan penggemar band ini Istora Senayan sejak Selasa sore.

Incubus dijadwalkan manggung pada pukul 20.00 WIB, namun penampilan mereka dimulai pada pukul 21.00 WIB. Meski mengalami keterlambatan, tidak membuat penggemar Incubus kecewa.

Lagu pertama yang dibawakan Incubus adalah 'Megalomaniac' disambut histeris oleh ribuan penggemarnya, disambut dengan lagu kedua 'I Wish You Here' yang sontak membuat penggemarnya ikut menyanyikan lagu tersebut dengan semangat. Lagu-lagu hits lainnya seperti "Annamolly", "Love Hurts", membuat istora meriah.

Vokalis Brandon yang paling banyak digemari oleh wanita ini menggunakan pakaian yang sederhana dengan Jas hitam, kaos putih, jeans dan sepatu kets bewarna putih. Incubus menghibur penggemarnya kurang lebih 20 lagu dengan durasi 90 menit.

Brandon mengucapkan 'Come on, Jakarta' saat membawakan lagu berjudul "Drive" untuk membangkitkan semangat penonton. Selama konser berlangsung ada beberapa keanehan, salah satunya  screen layar TV yang dipasang di kiri dan kanan panggung sempat mati selama Incubus membawakan lagu "Talk Show on Mute".

Selain itu kegilaan terjadi sesaat setelah incubus mengucapkan "Thank You, Jakarta". Salah satu penggemarnya naik ke atas panggung untuk berfoto sehingga langsung ditarik oleh petugas.

Namun, apapun yang terjadi Group band beraliran rock dari Calabasan, California, Amerika Serikat, yang dibentuk tahun 1991 dan beranggotakan Brandon Boyd, Mike Einziger (lead-guitarist), Jose Pasillas (drummer), DJ Chris Kilmore (ketboardist dan turntables) dan Ben Kenney (bassist) ini berhasil menghipnotis penggemarnya. Tak terasa, sudah 90 menit mereka menghibur Jakarta. (umi)

Sidang Sengketa Pilpres, MK Pertimbangkan Hadirkan Mensos hingga Menkeu
Muslimah saat makeup

Jangan Asal Pilih, 5 Tips Ini Harus Diperhatikan Muslimah Saat Memilih Kosmetik Halal

Menyambut Hari Raya Idul Fitri banyak Muslimah ingin tampil cantik dan menawan. Namun, memilih kosmetik halal di tengah banyaknya produk di pasaran bisa menjadi tantangan

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024