Tiket Mr.Big dan The Script Dijual Agustus

The Script
Sumber :
  • thescriptmusic.com

VIVAnews - Band asal Amerika Serikat, Mr. Big dan band asal Irlandia, The Script akan manggung di Indonesia dalam acara 'Guinness Arthur's Day' pada akhir tahun ini. Menurut Head of Marketing Guinness Indonesia Herman Sulina, pihaknya belum bisa memastikan apakah kedua band tersebut akan tampil di tiga kota.

Kia Bakal Luncurkan Mobil Listrik Harga Terjangkau Tahun InI

"Kami belum menentukan apakah The Script dan Mr.Big akan main di 2-3 kota. Tentunya kita tidak akan mengecewakan fans di Indonesia," ujar Herman dalam konferensi pers di Decanter Wine House, Plaza Kuningan, Jakarta, Rabu, 27 Juli 2011.

Tahun ini, perayaan 'Guinness Arthur's Day' akan digelar pertama kali di Jakarta pada tanggal 12 November 2011, disusul tiga kota besar lainnya, seperti Medan tanggal 3 Desember 2011, Surabaya tanggal 7 Desember 2011, dan Makassar tanggal 10 Desember 2011.

Florida School Removes 300 Books Containing LGBTQ

"Tiap-tiap kota akan mendapat alokasi band-band yang akan main secara bergiliran. Tunggu saja pemberitaan kami selanjutnya," kata Herman.

Sementara itu, pihak penyelenggara masih mencari lokasi yang tepat untuk perayaan 'Guinness Arthur's Day' di Jakarta dan tiga kota lainnya. Namun, mereka telah mengincar sejumlah lokasi strategis.

Radja Nainggolan Bikin 3 Assist, Bhayangkara FC Bantai Persik Kediri 7-0

"Di Jakarta kemungkinan Central Park tempat yang terbaik. Untuk di beberapa kota lain, Surabaya, Medan, dan Makassar, kami belum pastikan. Kami akan segera lansir," ucapnya.

Meski demikian para penggemar bisa membeli tiket Mr.Big dan The Script pada Agustus mendatang, melalui situs rajakarcis.com. Tiket yang akan dijual berjumlah 5.000. Mengingat Guinness adalah produk bir maka pihak penyelenggara 'Guinness Arthur's Day' menerapkan batasan usia. "Batas usia, kita memperbolehkan 21 ke atas," ujarnya. (umi)

Pelaku pembunuh ibu dan anak di Palembang ditangkap Polisi.

Pembunuh Sadis Ibu dan Anak di Palembang Ditangkap, Ini Tampangnya

Wasilah ditemukan tewas dibunuh dengan bersimbah darah terdapat pengki besi yang masih tertancap di kepala. Begitupun dengan sang putri yang perutnya ditusuk pakai pisau.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024