Paltrow Samakan Chris Martin dengan Picasso

Gwyneth Paltrow & Chris Martin
Sumber :
  • corbis.com

VIVAnews - Gwyneth Paltrow mengaku tak pernah meminta nasihat soal menyanyi dari sang suami yang juga vokalis band Coldplay, Chris Martin. Alasannya, sang suami dianggap terlalu jenius dalam hal musik. Ia bahkan menyamakan Martin dengan seorang pelukis asal Spanyol, Pablo Picasso.

6 Tips Dasar Bermain Cryptocurrency

"Dia jenius dalam musik. Rasanya seperti hidup dengan Picasso," kata Paltrow seperti dikutip dari laman FemaleFirst.

Seperti diketahui, Paltrow pernah masuk dapur rekaman saat menggarap soundtrack film 'Country Strong'. Bintang film 'Shakespeare in Love' tersebut menyanyikan sebuah lagu country dengan Vince Gill.

BPBD Sebut 6 Pohon Tumbang di Jakarta Akibat Hujan Disertai Angin Kencang

Sejak menikah pada 2003 lalu, Paltrow dan Martin memang jarang tampil berdua di depan publik. Paltrow lebih sering terlihat dengan kedua anaknya, Apple dan Moses. Menurut Patrow, sang suami memang tak ingin dikenal sebagai pasangan selebriti.

"Ia membuat musik bagi para penggemarnya dan ia tidak ingin orang-orang membayangkan pasangan terkenal ketika mereka mendengarkan musiknya. Saya memahami itu," katanya. (eh)

Sahabat Masih Bersaksi Soal Kebaikan Babe Cabita
Ribuan rumah di empat Kecamatan Kabupaten Muratara terendam banjir.

Ribuan Rumah Terendam, 4 Jembatan Putus dan 1 Orang Hilang Akibat Banjir di Sumsel

Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara), Sumatera Selatan, kembali terendam banjir pada Selasa, 16 April 2024. Sebab, intensitas hujan tinggi menyebabkan wilayah tersebut.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024