Maia Rindu Puasa Bersama Anak-anak

Maia Estianty
Sumber :
  • flickr.com

VIVAnews- Mendapat banyak tawaran manggung, bintang pop Maia Estianti justru merindukan bisa sahur bersama dengan ketiga buah hatinya. Sayangnya kesempatan itu belum dapatkan.

Maia mengaku awal puasa ini ia berhalangan puasa, sehingga ia juga belum buka puasa dengan anak-anaknya. Namun, dia bersyukur ketiga anaknya ikut berpuasa.

Persib Bandung Bagi-bagi Takjil Gratis, Maskot Ikut Turun ke Jalan

"Mereka bilang siap berpuasa. Aku pengen banget buka puasa bareng anak-anak, tapi Allah belum mengizinkan," ujar Maia Estianti ditemui di Studio Hetero, Kawasan Cirendeu, Tangerang, Kamis 4 Agustus 2011.

Di bulan Ramadan ini, Maia banyak menerima tawaran pekerjaan. Bahkan hingga lebaran masih ada tawaran menyanyi. Ia juga merindukan bisa berlebaran bersama anaknya Al, El, Dul. Meski demikian, ia juga enggan melepas tawaran itu. "Kalau berhenti untuk bernyanyi itu tidak mungkin," ujar Maia.

Selama ini, Maia telah banyak melakukan usaha untuk mempertahankan hak asuh anaknya. Meski Mahkamah Agung memutuskan hak asuh atas ketiga putranya kepada Maia, namun saat ini ketiga anaknya tetap tinggal bersama Ahmad Dhani. (ren)

Gerhana Matahari.

Gerhana Matahari Bisa 'Mengocok' Emosi Manusia sampai Mewek

Menurut NASA, jangan heran jika Anda atau seseorang di sekitar akan menangis ketika menyaksikan Gerhana Matahari Total (GMT).

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024