Bintang Princess Hours Sesali Mabuk di Jalan

Kim Jung Hoon
Sumber :
  • Nate News via Allkpop

VIVAnews - Aktor Korea Selatan, Kim Jung Hoon didakwa karena mengemudi dalam keadaan mabuk. Setelah menjalani pemeriksaan, pihak kepolisian menemukan kadar alkohol di tubuh Jung Hoon melebihi batas yang diperbolehkan.

Detik-detik Pelaku Dugaan Pelecehan Seksual Anak di Bawah Umur Diamuk Massa

Menurut media Korea, Kim habis minum-minum di sebuah restoran dan langsung mengendarai mobil menuju rumahnya. Tertangkapnya Jung Hoon berawal ketika salah seorang melihat aktor tersebut terhuyung dan terlihat mabuk. Saksi mata itu langsung melapor ke pihak berwajib.

Lalu, polisi memberhentikan mobil Mercedes Benz yang dikemudikan bintang 'Princess Hours' tersebut. Manajer Kim tidak membantah soal kabar tersebut.

"Kim minum saat ia makan malam bersama teman-temannya. Rumahnya cukup dekat dengan restoran. Jadi dia menyetir tanpa berpikir panjang," kata manajer Kim seperti dikutip dari Xin.Msn.

Manajer menambahkan, setelah insiden itu, Jung Hoon sangat menyesali perbuatannya. Ia memilih untuk menyendiri.

"Dia sangat menyesali atas kesalahan dan saat ini ia sedang merenungkan perbuatannya," lanjutnya.

Jung Hoon memulai kariernya di dunia hiburan Korea sejak tahun 2000 lalu. Ia sempat tergabung dengan Duo Korea bernama UN. Sayangnya, duo itu hanya bertahan enam tahun. Duo tersebut pecah dan Jung Hoon pindah haluan ke dunia akting.

Namanya melejit saat ia membintangi serial 'Princess Hours'. Tetapi, ia belum sempat menikmati popularitasnya sebagai aktor karena harus menjalankan wajib militer. Serial terbaru Jung Hoon 'I Need Romance' yang tayang di Korea. (umi)

Timnas Indonesia vs Australia di Piala Asia U-23

Jangan Ragukan Nasionalisme Pemain Naturalisasi Indonesia

Pemain naturalisasi Indonesia disebut oleh Ketua Umum PSSI, Erick Thohir sudah menunjukkan sikap yang luar biasa ketika mengenakan jersey Timnas Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024