Beyonce Knowles Idolakan Gwyneth Paltrow

Jay Z dan Gwyneth Paltrow menonton Festival Glastonbury 2011
Sumber :
  • AP Photo/ Joel Ryan

VIVAnews - Penyanyi Beyonce Knowles mengaku mengidolakan aktris Gwyneth Paltrow. Seperti dikutip dari laman FemaleFirst, Beyonce berharap bisa seperti Paltrow yang mampu membagi waktu antara pekerjaan dan ibu rumah tangga.

Jokowi Akui 90 Persen Bahan Produksi Farmasi Masih Impor

"Ia (Paltrow) mendorong batas kemampuannya. Anda pergi ke rumahnya dan ia membuat Anda merasa nyaman seolah Anda tidak pernah ingin pulang. Saya harap bisa menjadi seperti dirinya suatu hari," kata Beyonce kepada majalah Harper's Bazaar.

Beyonce dan sang suami, Jay-Z merupakan teman dekat Paltrow dan suaminya, Chris Martin. Kedua pasangan ini sering terlihat menghabiskan waktu bersama.  Saat Beyonce manggung di Glastonbury Festival misalnya, Paltrow dan Jay Z telihat berada di antara kerumunan penonton untuk menyaksikan penampilan pelantun 'Irreplaceable' tersebut.

Timnas Indonesia U-23 Mengganas di Piala Asia, Marc Klok: Masa Depan Cerah

Beyonce dan Jay-Z yang menikah diam-diam pada 2008 silam, hingga kini belum juga dikaruniai anak. Sementara pasangan Paltrow dan Martin telah memiliki dua buah hati, yakni Apple dan Moses.

Nikita Mirzani

Masalah dengan Ajudannya Memanas, Nikita Mirzani Tetap Ucapkan Selamat ke Prabowo Subianto

Terpilihnya Prabowo Subianto sebagai Presiden dan Gibran Rakabuming sebagai Wakil Presiden RI disambut dengan penuh suka cita bangsa Indonesia. Termasuk Nikita Mirzani.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024