Vokalis Maroon 5 Gugat Produsen Game

Adam Levine Maroon 5
Sumber :
  • AP

VIVAnews - Merasa citranya digambarkan salah, vokalis Maroon 5, Adam Levine menggugat sebuah produsen game komputer. Seperti dikutip dari NME, Levine sepakat bahwa permainan 'Band Hero' bisa menyertakan single Maroon 5 berjudul 'She Will Be Loved' dan bahkan tampil menyanyikan lagu tersebut agar perusahaan bisa menangkap gerakannya.

9 Menu Buka Puasa Unik dari Berbagai Negara, Bikin Ngiler dan Penasaran!

Namun, Levine yang berduet dengan Christina Aguilera dalam lagu 'Moves Like Jagger' merasa keberatan ketika mendapati game tersebut memungkinkan para pengguna menggunakan avatar dirinya untuk menyanyikan lebih dari 60 lagu lainnya. Bahkan avatar Levine juga bisa menyanyi dalam berbagai jenis suara, termasuk suara wanita.

Levine mengungkapkan, jika ia mengatahui hal ini sejak awal, ia tidak akan menyetujui suaranya digunakan untuk menyanyi lagu yang bahkan tidak pernah ia rekam atau pun nyanyikan. Dalam gugatan tersebut disebutkan, artis lain yang berpartisipasi dalam game tersebut menerima bayaran lebih tinggi ketimbang Levine.

KPK: Sahroni Sudah Kembalikan Aliran Dana Rp 40 Juta dari SYL yang Mengalir ke Nasdem

Ia juga menuduh perusahaan game tersebut telah melakukan penipuan, pelanggaran kontrak, pelanggaran hak publisitas, dan usaha tidak sehat.

Evakuasi jasad NA istri yang dibunuh oleh suaminya.

Cekcok Hebat dan Bergumul di Kamar, Suami Sadis Ini Tega Bunuh Istri Pakai Obeng

Menurut saksi, suami dan istri itu sempat bertengkar hebat di kamar. Ada luka tusukan di bagian kepala korban.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024