FOTO: Sensasi Yoga Mengambang di Air

Yoga di atas papan selancar
Sumber :
  • AP Photo/ Elaine Thompson

VIVAnews - Banyak orang mengandalkan yoga sebagai relaksasi untuk menenangkan pikiran di tengah stres. Setelah heboh dengan varian yoga tanpa busana, yoga ular, kini muncul yoga air yang menjadi tren di Hawaii, California, Florida, dan Washington.

Gerakannya serupa dengan yoga pada umumnya. Hanya, dilakukan di atas papan selancar yang mengapung di air. Itulah mengapa ada yang menyebutnya sebagai yoga mengambang.

Melakukan yoga di atas air memberi tantangan baru bagi para pecinta yoga. Meski gerakannya serupa dengan yoga di dalam ruangan, namun memuat sensasi menakjubkan saat harus mengkombinasikan keseimbangan, kekuatan, dan kontrol. Butuh waktu latihan yang cukup untuk melatih keseimbangan agar tak jatuh ke dalam air.

Ada manfaat lain yang bisa diperoleh dari latihan ini. Seperti sumber daya alam lainnya, air memiliki efek menenangkan yang harmonis. Anda pun bisa menikmati sensasi ketenangan jiwa saat berada di alam terbuka di atas hamparan air.

Tertarik untuk mencobanya? Simak fotonya di sini.

Mudik Lebaran, Hati-hati Infeksi Saluran Kemih Mengintai Wanita!
Walikota Medan, Bobby Nasution.(B.S.Putra/VIVA)

Bobby Nasution Minta Maaf ke Ijeck dan Golkar Sumut Usai Bertemu Airlangga di Jakarta

Wali Kota Medan, Muhammad Bobby Afif Nasution atau Bobby Nasution secara terbuka menyampaikan permintaan maaf kepada DPD Partai Golkar Sumatera Utara. Hal ini dilakukan B

img_title
VIVA.co.id
11 April 2024